Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Firwanto M Isa     Tanggal : 27 Juni 2018 18:42     Dibaca: 322 Pembaca

LSI Denny JA: HDMY Unggul 35,91 Persen

Peneliti LSI Denny JA Miftah Khairil Amrillah saat menyampaikan hasil QC LSI Denny JA Rabu (27/6) di Arya Duta Hotel, Jalan POM IX,

Palembang, Detik Sumsel -- Hasil hitung cepat (Quick Count) sementara Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA untuk Pilgub Sumsel tahun 2018 Rabu (27/6) dirilis di Arya Duta Hotel, Jalan POM IX, Kecamatan Ilir Barat I Palembang. 

Dimana berdasarkan hasil Quick Count LSI Denny JA data yang masuk sebesar 93,14 persen. Pasangan Herman Deru dan Mawardi Yahya unggul dengan perolehan suara sebesar 35,91 persen diurutan kedua ditempati pasar Dodi-Giri dengan perolehan suara 31,76 persen, disusul pasangan Ishak-Yudha dengan perolehan suara 21,08 persen dan Saifudin Aswari Rivai dan M Irwansyah memperoleh 11,25 persen. 

Peneliti LSI Denny JA Miftah Khairil Amrillah menjelaskan pasangan Herman Deru dan Mawardi Yahya berhasil menepis isu isu negatif yang dilontarkan lawan politik nya dengan berhasil memenangkan pertarungan Pilgub Sumsel. 

"Masyarakat Sumsel juga cerdas, tidak menanggapi isu isu negatif yang menimpa pasangan Herman Deru dan Mawardi Yahya dan masyarakat tetap mempercayai pasangan Herman Deru dan Mawardi Yahya untuk Gubernur Sumsel,"katanya usai merilis hasil Quick Count Rabu (27/6) sore. 

Sedangkan untuk perolehan suara setiap kandidat calon gubernur Sumsel unggul disetiap dapil nya masing - masing. 

"Disetiap Dapil semua kandidat berhasil mendulang suara nya, untuk pasangan Herman Deru di basis nya di OKU Timur menang telak mencapai delapan persen sisanya dua puluh persen diperbutkan oleh tiga kandidat lainnya. Sedangkan pasangan Dodi menang enam puluh persen dibasis nya di Kabupaten Muba,"pungkasnya.(oji/fir)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi