Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Maya     Tanggal : 14 Mei 2018 06:11     Dibaca: 123 Pembaca

Luncurkan Album Religi, Sheila O Yakin Sukses

Detik Sumsel/Tohir - Sheila O

Palembang, Detik Sumsel - Setelah sukses di album perdananya 'Duda Menggoda' yang bernuansa dangdut pada tahun 2017 lalu, Sheila O kembali meliris album terbarunya di tahun 2018 ini.

Bila tahun sebelumnya ia meliris album yang kental dengan nuansa dangdut, maka menyambut bulan Ramadhan, penyanyi bernama asli Sheila Oktaviani ini, menghadirkan single bernuasa religi berjudul Peluk Aku Tuhan.

Ia menambahkan, saat ini merupakan saat menjadi momen yang tepat untuk mengeluarkan single terbaru, apalagi menjelang bulan Ramadhan.

Ia mengakui, pembuatan lagu religi yang bertema tentang manusia yang merasa banyak dosa dan mau bertobat ini, terbilang cukup cepat dari yang direncanakan.

"Hanya membutuhkan waktu dua minggu untuk menggarap single lagu religi ciptaan Pika Iskandar satu ini. Semoga lagu ini bisa diterima masyarakat apalagi pada saaat Ranadhan," katanya, Minggu (13/05).

Diakuinya, sebagai penyanyi dangdut, tentu saja ia tidak mau meninggalkan profesinya sebagai penyanyi dangdut. Namun karena suasana Ramadhan, makanya ia membuat lagu religi dulu. Setelah Ramadhan nanti, ia kembali akan menggarap lagu dangdut sesuai dengan profesi awalnya.

Penyanyi kelahiran Palembang ini mengakui, banyak kendala yang dihadapi untuk meraih keinginan apalagi menjadi artis. Bahkan dirinya pernah ingin menyerah.

Namun karena mendapatkan dukungan dari keluarga besar, terutama orang tua yang memberikan support dan rela bolak balik ke Jakarta. 

Sheila berharap ke depan karya yang dikeluarkannya dapat diterima dan bisa booming. "Untuk single dangdut, yang sulit itu cengkoknya, takut salah, tapi kalau pop mudah," katanya.

Dalam launching single religi 'Peluk Aku Tuhan', Sheila O berdoa bersama dan memberikan santunan kepada anak-anak Lembaga Amil Zakat Yatim Mandiri R Sukamto. (May)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi