Diposting oleh : Iyan Ds     Tanggal : 19 Agustus 2017 22:53     Dibaca: 105 Pembaca

Lupakan Hasil Minor, SFC Siap Tantang Bhayangkara FC

Ilustrasi

Palembang, Detik Sumsel-Sriwijaya FC bertekad meraih hasil positif pada pertandingan pekan ke 21 Liga Indonesia menghadapi Bhayangkara FC, Minggu (20/08) sore pukul 15.00 WIB di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

Kekalahan 1-2 di pertemuan sebelumnya pada putaran pertama, menjadi motivasi tersendiri bagi pasukan Laskar Wong Kito untuk memperbaiki performa tim dalam lawatan kali ini, demi meraih poin dan membalaskan hasil monir dilaga sebelumnya.

Bergabungnya Dominggus Fakdwer membuat kondisi lini belakang semakin percaya diri, dalam menantang kekuatan tim berjuluk Bharamania tersebut. Terutama dalam menangkal ketajaman penyerang klub asuhan Pelatih Simon Mcmenemy seperti Ilham Udin Armiyn, Guy Junior maupun striker anyar mereka Ilija Spasojevic yang menggantikan Thigo Furtuoso.

"Kondisi tim kita sangat siap menghadapi pertandingan besok. Kekalahan di pertemuan pertama sebelumnya sudah kami lupakan. Kami datang kesini dengan membawa motivasi tinggi,"ungkap Hartono. 

Sementara itu, Pelatih Bhayangkara FC Simon Mcmenemy optimistis anak asuhnya bisa mengatsi permainan Laskar Wong Kito dan mengamankan tiga poin di kandang. "Kita pernah mengalahkan mereka di laga tandang. Tentunya kami memiliki keyakinan bisa meraih kemenangan di kandang sendiri,"ujarnya. (Iyop)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi