Diposting oleh : Efen Permata     Tanggal : 29 Agustus 2017 17:04     Dibaca: 1108 Pembaca

Lury Batal Maju, Golkar Palembang Usung Sarimuda-Dayat

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Golkar Kecamatan Kalidoni, Juyadi

Palembang, Detik Sumsel - Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah 2018, beberapa partai politik (Parpol) telah melakukan penjaringan Bakal Calon (balon) Walikota dan Wakil Walikota Palembang periode 2018-2023.

Termasuk juga Partai Golongan Karya (Golkar), yang telah melakukan penjaringan sejumlah nama yang telah melakukan pendaftaran di DPD Golkar Kota Palembang.

Tetapi hal mengejutkan terlontar dari Juyadi atau yang akrab disapa Yadi yang merupakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Golkar Kecamatan Kalidoni.

"Kemarin DPD Golkar Kota telah mengajukan enam calon termasuk Ketua DPD Partai Golkar Kota Palembang M Hidayat," terangnya kepada detiksumsel.com seusai acara FGD yang digelar KPU Kota Palembang di Hotel Swarna Dwipa, Selasa (29/8/2017).

Lebih lanjut, ada dua nama yang bakal muncul, pertama Sarimuda berpasangan dengan Dayat atau Lury Elza Alex Noerdin dengan Abdul Rozak.

"Sepertinya lebih besar ke Sarimuda berpasangan dengan M Hidayat," ucapnya

Masih dikatakanya, Partai Golkar terus melakukan komunikasi politik ke beberapa parpol, karena Golkar tidak dapat mengusung sendiri.

"Yang jelas Gerindra tidak mempunyai calon, tetapi mereka mempunyai lima kursi di DPRD Kota. Selain itu juga Golkar telah melakukan komunikasi ke PPP dan PAN," ucapnya.

Ditambahkannya, kemungkinan Lury Elza Alex Noerdin juga tidak akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah Palembang.

"Tidak mungkinlah Lury maju, karena Dodi Reza Alex bakal ikut bertarung di Pilgub Sumsel," pungkasnya. (Pen)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi