Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Fazds     Tanggal : 20 Mei 2018 21:33     Dibaca: 225 Pembaca

Mahasiswa Unsri Galang Dana Untuk Korban Kebakaran 15 Ulu

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Unsri melakukan aksi penggalangan dana untuk korban kebakaran 15 Ulu Palembang di timbangan km 32 Indralaya Ogan Ilir

Indralaya, Detik Sumsel - Sebanyak 20 Mahasiswa Universitas Sriwijaya (Unsri) Indralaya yang tergabung dalam organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) melakukan aksi penggalangan dana untuk korban kebakaran 15 Ulu Palembang.

Aksi simpati ini dilalukan di timbangan 32 Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir, Minggu (20/5).

Kordinator aksi Dede Kusendah mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menggalang dana dalam membantu  korban kebakaran yang terjadi di Kertapati tepatnya di 15 Ulu Palembang pada tanggal 17/5 kemarin.

"Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat ikut peduli terhadap korban yang terkena musibah kebakaran di 15 Ulu Palembang dengan membantudana yang nantinya akan kami sumbangkan kepada korban yang terkena musibah,"katanya.

Menurutnya kegiatan aksi penggalangan dana ini dimulai sejak pukul 15.00 Wib sampai dengan berbuka puasa . "Semoga dengan penggalangan dana ini bisa membantu yang terkena musiba setidaknya bisa mengurangi beban buat mereka,"tukasnya. (AL)


  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi