Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Red     Tanggal : 12 Juli 2018 20:26     Dibaca: 225 Pembaca

Maju DPR RI, Umar Halim Dapat Doa dari Ulama

Sekretaris DPW PAN Sumsel, Kemas HM Umar Halim

Palembang, Detik Sumsel- Keputusan Sekretaris DPW PAN Sumsel, Kemas HM Umar Halim maju menjadi calon anggota DPR RI dari Dapil Sumsel 1 mendapatkan restu dan dukungan dari masyarakat serta ulama. 

"Kita doakan, suport dan dukung pak Umar mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI," kata tokoh masyarakat, Habib Mahdi usai menghadiri halal bihalal di Griya Halim, Kamis (12/7).

Dikatakan Mahdi, orang tua beliau H Halim adalah salah satu toko masyarakat yang dikenal, yang telah memberikan perhatian bagi masyarakat Sumsel terutama di bidang dakwah dan sosial.

"Keluarga beliau sangat peduli dengan  umat Islam karena  begitu besar  kontribusi keluarga ini bagi  umat Islam di Sumsel," ujar dia.

Jika nantinya Umar Halim duduk sebagai anggota DPR RI, sekretaris FPI Sumsel ini berharap dapat memberikan perhatian lebih kepada masyarakat Sumsel. Sehingga apa yang akan dilakukan nanti bermanfaat banyak bagi masyarakat luas.

"Kami akan maksimal dan all out untuk menghantarkan beliau menjadi anggota DPR, Insyaallah beliau akan duduk sebagai wakil rakyat," kata Mahdi.

Orang tua H Umar Halim, H Halim meminta doa dan dukungan kepada masyarakat khususnya yang ada di Palembang. Karena Umar akan mencalonkan diri sebagai anggota DPR. "Mohon doa dan dukungan, insyallah dia akan berbuat untuk masyarakat Sumsel," ujar H Halim.

Sementara itu, H Umar Halim menyambut positif dukungan ulama dan restu orang tua. Menurutnya ini menjadi motivasi baginya untuk terus bergerak mewujudkan cita-cita masyarakat Sumsel. "Mohon doanya, saya maju Dapil Sumsel 1 meliputi Palembang, Banyuasin, Muba, Mura, Muratara dan Lubiklinggau," tuturnya. 

Diketahui, Dapil Sumsel 1 menjadi Dapil "Angker" karena sejumlah nama besar maju di Dapil ini. Selain persaingan internal partai PAN sendiri seperti incumbent Hafisz Tohir dan mantan Pangdam II/Swj Iskandar Sahil. Persaingan antar partai juga cukup ketat, diantaranya ada Gubernur Sumsel Alex Noerdin, Kahar Muzakir dan Wasista Bambang Utoyo di Golkar, Edhy Prabowo dan Edhy Santana (Gerindra), Wagub Ishak Mekki dan Shofwatillah (Demokrat), Nazarudin Keimas (PDIP), Fauzi Amroh, Percha Leanpuri dan Maphilinda Syahrial (Nasdem) serta Iskandar Hasan dan Ramlan Holdan dari PKB. (Buy) 

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi