Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh :     Tanggal : 10 Januari 2018 16:27     Dibaca: 668 Pembaca

Maju Jalur Independen, Noto-Kison Minta Restu Warga Empat Lawang

Pasangan Yulizar Dinoto dan Kison Syahrin menyerahkan berkas pendaftaran di KPU Empat Lawang, Rabu (10/1)

Empat Lawang, Detik Sumsel - Setelah pasangan Joncik Muhammad - Yulius Maulana dan pasangan David Hadrianto-Eduar Kohar mendaftarkan diri di KPU Empat Lawang melalui jalur partai, kini giliran pasangan Yulizar Dinoto-Kison Syahrin yang mendaftarkan diri sebagai sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang periode 2018-2023, Rabu (10/1)

Pantauan di lapangan, pasangan Yulizar Dinoto-Kison Syahrin datang bersama rombongan yang memadati KPU Empat Lawang.

Pada saat diverifikasi oleh KPU, ada beberapa administrasi yang belum lengkap seperti SKCK, LHKPN, Visi Misi, Surat keterangan pengadilan niaga, laporan SPT Pajak tahunan, perorangan dan tim kampanye.

Bakal Calon Bupati Empat Lawang, Yulizar Dinoto mengatakan dirinya Kison akan terus berjuang dan berusaha agar dapat mengikuti kompetisi Pilkada Empat Lawang pada Juni mendatang.

"Ini merupakan cobaan bagi kami, akan terus kami jalani. Berkas yang kurang akan segera dilengkapi sampai batas waktu yang ditentukan," ujar Noto, Rabu (10/1)

Ditambahkannya, dirinya meminta dukungan dari semua simpatisan dalam Pilkada Empat Lawang.

"Kita akan berusaha sebaik mungkin, mohon doa restu dari masyarakat Empat Lawang," katanya

Sementara itu, Bakal Calon Wakil Bupati Empat Lawang, Kison Syahrin menutukan ini merupakan pengalaman pertamanya ikut dalam kompetisi Pilkada dan berharap mendapatkan hasil sebaik mungkin.

"Saat ini kita berharap semua berkas yang kurang dapat diterima dan dapat berkompetisi dalam Pilkada Empat Lawang Juni mendatang, minta doa yang terbaik dari masyarakat Empat Lawang," harapnya

Ditempat yang sama, KPU Empat  Lawang menerima berkas yang ada dan kekurangannya diminta untuk segera dilengkapi paling lambat tanggal 16 Januari 2018. (cha)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi