Diposting oleh : Iyan Ds     Tanggal : 26 Oktober 2016 18:18     Dibaca: 405 Pembaca

Maksimalkan Recovery, SFC Berangkat Lebih Awal

Sriwijaya FC berangkat lebih awal ke Jayapura untuk menghadapi Persipura, untuk memaksimalkan recovery pemain

Palembang, Detik Sumsel-Skuad Sriwijaya FC akan berangkat lebih awal ke Jayapura, untuk menghadapi Persipura dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Minggu (30/10) nanti. Rencananya Supardi Nasir dkk akan bertolak dari Palembang, Kamis (27/10) besok.  

Sekretaris Tim SFC Achmad Haris mengatakan, dengan berangkat lebih awal ke Jayapura pihaknya berharap pemain memiliki waktu istirahat lebih lama. Apalagi perjalanan menuju Papua membutuhkan waktu cukup lama, sehingga dikhawatirkan fisik pemain akan terkuras. 

"Ya, jajaran pelatih menginginkan agar tim tiba lebih cepat di Jayapura. Dengan begitu, sisa waktu dua hari bisa dimaksimalkan untuk recovery fisik pemain,"ungkapnya. 

Haris melanjutkan, pada lawatan kali ini Laskar Wong Kito akan membawa 18 pemain untuk menghadapi tim berjuluk Mutiara Hitam, minus empat pemain seperti Mauricio Leal dan TA Musafri yang terkena akumulaasi kartu kuning. Fachrudin Aryanto yang mengikuti pemusatan latihan tim nasional Indonesia dan Alberto "Beto" Goncalves yang masih cedera.  

"Makanya saya minta tim sudah berangkat besok sore, agar pemain bisa istirahat full pada Jum'at dan Sabtu,"timpal Pelatih SFC Widodo Cahyono Putro. (Iyan) 

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi