Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Maya     Tanggal : 27 Juni 2018 13:46     Dibaca: 48 Pembaca

Mall Masih Primadona Warga Setelah Nyoblos

Detik Sumsel/Tohir - Suasana di Opi Mall terlihat cukup ramai saat libur Pilkada, Rabu (27/06).

Palembang, Detik Sumsel - Momen libur pemilihan kepada daerah (Pilkada) di Palembang, dimanfaatkan oleh masyarakat untuk menikmati libur bersama keluarga. Mall masih menjadi pilihan utama bagi warga Palembang.

Seperti pantauan Detik Sumsel di OPI Mall Jakabaring, pengunjung mulai ramai datang, terutama orang tua yang mengajak anaknya untuk bermain di beberapa wahana permainan yang disiapkan. Seperti ice skating, Amazone, dan arena panahan yang mulai ramai dikunjungi.

Sejak dibuka pukul 10.00 tadi, trafik pengunjung terus meningkat, dan diperkirakan jumlah pengunjung akan terus meningkat pada saat sore hari.

"Kita perkirakan jumlah pengunjung meningkat sekitar 15 ribu pengunjung lebih. Kita sudah menyiapkan wahana bermain untuk anak- anak di libur Pilkada. Tidak hanya bermain, disini pengujung yang datang dan bermain di seluruh wahana atau belanja di tenant OPI Mall, berkesempatan mendapatkan voucher belanja sebesar Rp 150 ribu sampai Rp 250 ribu," kata SPV Promotion dan Communication OPI Mall, Wendi.

Ia menambahkan, seluruh pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan voucher belanja, cukup ikuti kontes foto, dengan cara berfoto seunik dan sekreatif mungkin, sebagai bukti partisipasi Pilkada di area OPI Mall.

Hasil foto terunik nantinya akan mendapatkan hadiah menarik berupa voucher belanja OPI Mall untuk juara pertama voucher belanja Rp 250 ribu, Rp 200 ribu, dan Rp 150 ribu untuk pemenang kedua dan ketiga.

Bukan hanya itu, pengunjung juga bisa mendapatkan free parkir bagi yang datang ke OPI mall, dengan menunjukkan tinta biru di jari dan belanja Rp 100 ribu di tiga tenant berbeda. (May)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi