Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Iyop DS     Tanggal : 12 Juli 2018 13:33     Dibaca: 3894 Pembaca

Manajemen SFC Segera Umumkan 14 Nama Penggawa Tim yang Dievalusi

Komisaris PT. SOM Muddai Maddang

#Terdiri dari Pelatih dan Pemain

Palembang, Detik Sumsel- Manajemen Sriwijaya FC PT Sriwijaya Optimis Mandiri segera mengumumkan hasil evaluasi pemain dan pelatih dalam satu atau dua hari ke depan, atau sebelum laga tandang Liga 1 melawan Mitra Kukar yang dijadwalkan pada 17 Juli 2018.

Direktur Utama PT SOM Muddai Madang di Palembang, Kamis, mengatakan, manajemen siap mengumumkannya karena sudah mengantongi 14 nama pemain dan pelatih yang tidak lagi dipertahankan untuk membela Sriwijaya FC.

"Sesuai yang saya sampaikan sebelumnya, Sriwijaya FC sebagai klub profesional akan memanfaatkan dibukanya bursa transfer pemain menjelang putaran kedua ini. Nama-nama pemain yang dievaluasi sudah ada, dan akan kami umumkan dalam konferensi pers resmi. Kemungkinan Sabtu (14/7) ini," kata Muddai, dalam rilis yang diterima detiksumsel.com, dari Media Officer SFC, Kamis (12/7) siang 

Ia mengatakan pelepasan atau perekrutan pemain sangat lumrah dilakukan klub profesional. Sriwijaya FC sebagai klub yang sudah berdiri sejak 2005 telah melakukannya, sama halnya dengan klub-klub lain di Indonesia.

Jika klub menginginkan seorang pemain, tentunya akan bernegosiasi dengan klub yang memilikinya terkait berapa nilai dan lamanya kontrak yang harus dibayarkan.

Begitu pula dengan klub, jika ingin melepas pemain maka akan menawarkan ke klub lain. Tentunya dalam proses itu, klub akan menyelesaikan semua kewajiban terhadap pemain yang dilepas tersebut.

"Sederhananya begini, pemain yang saat ini bersama di Sriwijaya FC, kami datangkan dengan cara membeli dengan klub lain. Artinya jika kami ingin melepas dalam kaitan untuk mendapatkan pemain baru maka kami harus menjual pemain tersebut. Ini biasa terjadi," kata dia.(Iyop/ril)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi