Diposting oleh : Iyop DS     Tanggal : 08 Agustus 2017 18:07     Dibaca: 445 Pembaca

Manajemen Tegaskan Tijani Masih Pemain SFC

Marquee Player SFC Tijani Belaid menghindari takling pemain Bhayangkara FC Firman Utina beberapa waktu lalu

Palembang, Detik Sumsel-Banyaknya rumor yang menyebutkan jika Sriwijaya FC telah melepas marquee playernya, Tijani Belaid seiring kedatangan Vitor Bastos, pemain asing seleksi asal Portugal beberapa hari lalu langsung mendapatkan tanggapan dari manajemen klub.

Melalui Sekretaris Tim SFC Achmad Haris, manajemen klub menegaskan jika pemain yang pernah menimba ilmu di Inter Milan tersebut masih menjadi penggawa Laskar Wong Kito. "Tijani hanya izin untuk melangsungkan pernikahan saja,"jelasnya.

Meski demikian, pihaknya tidak menampik jika segala sesuatu masih bisa terjadi dalam beberapa hari kedepan sebelum bursa transfer putaran kedua ditutup nanti. Apalagi saat ini SFC tengah kedatangan empat pemain belakang seleksi, yakni M Roby (eks Barito Putra), Dominggus Fakdawer (eks Persipura Jayapura), Achmad Faris Ardiansyah (eks Persegres Gresik United) dan Ikris W Yahmani.  

“Semua kami serahkan pada pelatih. Jika memang cocok, ya mungkin dalam beberapa hari ke depan akan kami buat keputusan langsung,” jelas Haris.(iyop)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi