Diposting oleh : Maya     Tanggal : 25 Agustus 2017 17:57     Dibaca: 392 Pembaca

Mangkuk "Cuko" Tetap Primadona

Palembang, Detik Sumsel - Mendekati hari raya Idul Adha, penjualan pecah belah di Showroom Kedaung Tabletop Palembang mulai meningkat, khususnya permintaan mangkuk "cuko" atau cuka.

"Memang penjualannya mungkin tidak sebanyak saat Idul Fitri lalu. Tapi permintaan untuk mangkuk cuka memang cukup diminati konsumen,” ujar Chandrawati, Supervisor Showroom Kedaung Tabletop Palembang, Jumat (25/8/2017).

Pilihan mangkuk cuka yang ditawarkan di Kedaung juga beragam mulai dari ukuran, warna hingga harga sehingga konsumen dihadapkan banyak pilihan produk.

Salah satunya mangkuk berwarna cerah dengan tampilan lebih memikat dengan beberapa varian, dari biru, merah bata, hingga kuning.

"Pilihannya banyak, jika konsumen ingin yang sedikit unik, ada mangkuk dengan motif ayam jago yang memang dikenal sejak lama," ucapnya.

Untuk harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau mulai dari Rp 4.000 per piece. Tidak heran jika setiap hari selalu ada konsumen yang memburu mangkuk cuka.

Menurut Chandra, selain mangkuk cuka, pecah belah lain yang banyak dibeli konsumen seperti tea set, drink set, gelas, dan mangkuk satu set serta tempat lilin.

Tea set yang terdiri dari gelas dan piring menjadi barang yang banyak dibeli khususnya saat akhir pekan dan mendekati Idul Adha, pasalnya barang ini sering dijadikan kado untuk acara pernikahan.

Harga jualnya juga terjangkau mulai dari Rp 90 ribu sampai Rp 145 ribu. Begitu juga dengan drink set yang juga kerap dijadikan kado dengan harga jual Rp 45 ribu - Rp 65 ribu yang terdiri dari satu teko dan enam cangkir.

Pilihan lainnya ada satu set Royalex mulai dari mangkuk, piring, dan gelas dengan banyak jenis serta ukuran. Dengan satu set terdiri dari enam piring hanya dijual Rp 15 ribu, mangkuk isi dua hanya Rp 7.000, serta gelas mulai dari Rp 11 ribu isi enam gelas. (May)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi