Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Maya     Tanggal : 02 Juni 2018 17:40     Dibaca: 338 Pembaca

Manjakan Pelanggan, JM Gelar Diskon Hingga 70 Persen

Detik Sumsel/Tohir - Sejumlah konsumen sedang berbelanja memanfaatkan diskon di JM Group.

Palembang, Detik Sumsel - JM Group menggelar Belanja Dahsyat dengan hadiah utama satu unit mobil Calya dan tiga motor dengan periode pengumpulan kupon sampai 31 Juli mendatang.

Tidak hanya program undian saja. Tetapi selama Ramadan, JM Group memberikan penawaran menarik berupa potongan harga atau diskon sampai 70 persen.

"Program undian Belanja Dahysat ini hadir sebagai apresiasi JM Group terhadap konsumen setia yang mempercayakan keperluan di JM," ujar Adam Sautin, Direktur Utama JM Group.

Menariknya lagi, untuk pengundian akan dilakukan setiap hari di toko yang berbeda. Sedangkan untuk jadwal pengundiannya mulai dari 11 Mei-4 Juni. Adanya program ini direspon positif oleh konsumen pasalnya jumlah kupon yang masuk selalu bertambah, dalam sehari biasanya ada 300-500 kupon yang masuk.

Ditambahkannya, untuk bisa mengikuti program ini, konsumen hanya cukup melakukan transaksi belanja Rp 200 ribu di Departemen Store atau supermarket dan konsumen berhak mendapatkan satu potongan struk kupon undian Belanja Dahsyat.

Potongan struk wajib diisi nama, No KTP/SIM, no ponsel dan dimasukkan ke dalam kotak yang disediakan. Promo ini berlaku kelipatan dan tidak berlaku penggabungan struk. Nama-nama pemenang diumumkan di sosial media, yakni Facebook dan Instagram JM Shopping.

Sedangkan untuk hadiahnya berupa 10 ribj voucher belanja, Rp 1 juta untuk 37 pemenang, Rp 500 ribu untuk 235 pemenang dan Rp 250 ribu untuk 810 pemenang.

Untuk hadiah utamanya yakni satu unit mobil Calya dan tiga motor akan dibagikan pada pengundian grand prize pada 9 Agustus.

Selain itu, untuk mengakomodir kebutuhan konsumen selama Ramadan, JM Group juga melakukan penambahan stok barang hingga tiga kali lipat.

"Penambahan stok sudah kita lakukan sejak sebelum Ramadan, khususnya untuk pakaian baik untuk dewasa hingga anak-anak, begitu juga dengan sepatu dan sandal, termasuk juga makanan," jelasnya.

Hal tersebut juga berimbas pada jam operasional toko JM Group yang mengalami perubahan, seperti JM Pasaraya, JM Sukarami, JM Plaju, JM Kenten, JM Linggau yang tutup pada pukul 23.00 WIB.
       
Perubahan jam operasional tersebut berlaku mulai dari 14 Mei hingga H-1 hari raya Idul Fitri sedangkan untuk lebaran pertama, tujuh toko JM Group tidak akan beroperasi, namun kembali buka pada lebaran kedua dengan jam operasi mulai pukul 11.00 WIB.

"Kita juga melakukan penambahan kasir agar tidak terjadi antrian panjang konsumen pada saat membayar karena kalau lama akan menggangu kenyamanan konsumen," katanya.

Bila dalam kondisi normal di satu kasir ada dua mesin maka selama Ramadan ditambah menjadi lima mesin, dengan begitu layanan pada saat transaksi bisa cepat.

Begitu juga dengan karyawan dengan sistem kontrak yang juga ikut ditambah sebanyak 1.000 orang yang ditempatkan di tujuh toko JM Group. (May)


  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi