Diposting oleh : Feriandi     Tanggal : 11 Agustus 2017 03:28     Dibaca: 206 Pembaca

Mantan PJ Bupati OKU Bakal Calon Jadi Wako Pangkal Pinang

Kepala Dinas Perpustakaan Sumsel (Mantan PJ Bupati OKU) Molen (baju kemeja putih red) saat diajak betpoto bersama oleh masyarakat

Baturaja, Detik Sumsel  - Kepala Dinas Perpustakaan, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H Maulan Aklil memastikan niatnya akan maju di Pemilihan Walikota (Pilwako) Pangkal Pinang. Hal ini ia tegaskan, saat dikonfirmasi wartawan usai menghadiri, Rapat Paripurna Istimewa II, DPRD OKU, Masa Persidangan ke 2 tahun sidang 2017, pemperingati HUT oku ke 107 tahun 2017, Kamis (10/8)."Saya akan maju mencalonkan diri di Pilwako Pangkal Pinang," kata Mantan Pj Bupati OKU ini.

Ia menceritakan, sebagai langka awal saat ini dirinya sudah mendaftar di beberapa partai. Namun pria yang akrab disapa Molen ini masih enggan membeberkan dan merahasiakan partai mana saja ia sudah mendaftar. "kalau partai adalah, yang pasti saya sudah punya perahu untuk mengarungi politik di pangkal pinang" ujarnya

Bahkan Sosok yang begitu dekat dengan masyarakat OKU ini juga meminta dukungan doa kepada masyarakat OKU "Saya mohon dukungan dan do'anya kepada masyarakat OKU. Jika ada sanak dan famili di pangkal pinang tolong disampaikan dan sosialisasikan jika saya akan maju di Pilwako Pangkal pinang, yang dijadwalkan 2018 mendatang," kata Molen.

Sementara niat Molen yang akan maju di Pilwako Pangkal Pinang mendapat, dukungam dan do'a dari Bupati OKU, Drs H Kuryana Azis. Bupati Kuryana niat Molen sangat baik dan harus didukung.
"Jika sudah ada niat dan sudah mencalonkan diri Molen harus fokus. Jika sudah niat maju harus terus maju. Sekali terucap harus tetap dilaksanakan dan terus maju. Saya sangat mendukung," kata orang nomor satu di daerah berjuluk bumi sebimbing sekundang ini.

Kuryana menilai, Molen merupakan sosok yang tepat untuk menjadi walikota. Sebab selain berpengalaman di birokrasi Molen juga pernah menjabat sebagai Pj Bupati OKU.
"Molen bukan orang baru di birokrasi. Dan juga pernah menjabat Pj Bupati OKU. Pengalamanya tidak diragukan lagi untuk menjadi walikota," ucapnya. (fei)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi