Diposting oleh : Fazds     Tanggal : 15 Desember 2016 15:43     Dibaca: 1875 Pembaca

Masa Pendaftaran Lelang Jabatan Diperpanjang hingga 30 Desember

Perpanjangan Pengumuman Seleksi Terbuka Jabatan Eselon Pemkab Banyuasin

BANYUASIN,Detiksumsel - Masa Pendaftaran lelang terbuka jabatan Eselon di lingkungan Pemkab Banyuasin di perpanjang hingga 30 Desember 2016. Diperpanjangnya waktu pendaftaran ini karena dari 10 jabatan yang dilelang tersebut belum memenuhi ketentuan Permen PAN dan RB No 13 tahun 2014 tentang Mekanisme Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, bahwa satu jabatan minimal ada tiga pelamar.

Namun sejauh ini pelamar yang sudah menyampaikan berkas ke BKD berjumlah 16 orang. "Total pelamar yang berkasnya masuk ke BKD berjumlah 16 orang, dimana hari ini ada tambahan 10 pelamar,"kata Kepala BKD Banyuasin Drs H Lukmam MM melalui Kabid Mutasi dan Pengembangan Budiman SSTP Msi kepada detiksumsel.com,Kamis (15/12/2016).

Namun dari jumlah pelamar yang masuk terang Budiman masih belum memenuhi ketentuan sehingga di putuskan di perpanjang. "Kita sudah menggeluarkan pengumuman dengan Nomor : 821.2/1375./Pansel-JPTBA/2016 tentang perubahan /perpanjang penyampaian dan penerimaan berkas lamaran seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Banyuasin tahun 2016 yang masa pendaftaran diperpanjang hingga 30 Desember,"kata Budi.

Begitu juga persyaratan administrasi jelas Budi, dirubah menjadi Berstatus PNS pada Pemda di Prioritaskan PNS daerah Kabupaten Banyuasin dan PNS yang diperkerjakan di Lingkup Pemkab Banyuasin,"katanya.

Selanjutnya, Seleksi administrasi juga beruba menjadi 15-30 Desember 2016,pengumuman seleksi administrasi 3 Januari, Psikotes 4 Januari,penulisan makalah 9 Januari,wawancara 11-13 Januari,pengumuman hasil wawancara 16 Januari dan penyampaian hasil penilaian kepada pejabat pembina kepegawaian 17 Januari  2017.

Lantas ke 16 pelamar ini melamar jabatan apa saja?. Terang Budiman belum bisa dilihat memgingat berkasnya baru akan dibuka pada Senin mendatang. "Berkas belum kita buka, jadi kita belum tau mereka melamar untuk jabatan yang mana, tetapi kalau dilihat dari nama-nama yang melamar mungkin sedikit banyak sudah bisa kita analisa,"katanya.

Seperti diketahui, 10 jabatan yang dilelang ini yakni Dinas Pendidikan Pemuda Olahraga dan Pariwisata, Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan,Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil,Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah,Dinas Pertanian, Dinas Komunikasi dan Informatika,Satuan Polisi Pamong Praja Pemadam Kebakaran  dan Penyelamatan, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Penelitian dan Pengembangan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat dan Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa (BPMD). (Faz)

PNS Yang Mendaftar

1. Drs Usman Admi Sekretaris
2. H Muhammad Tuhid
3. Harun Samsudin
4. Dr Ali Sadikin Msi
5. Muhamad Azwari. S.Sos Msi
6. Bambang Wijayadi SH Msi
7. Drs Abdul Rasyid MM
8. Darmawi SP
9.Hj Ani Heriani sekdin pu ck
10. Drs Abu Hasan Msi
11. Noer Yosef Zaath ST MT
12. Ir Samsul Bahri
13. Ir Alpian MM
14. Saukani
15. Zainuddin S.Sos
16. Erwin Ibrahim ST MM MBA
 

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi