Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Butet Kertaradjasa     Tanggal : 24 Juli 2017 15:03     Dibaca: 830 Pembaca

Masuk RSUD Peserta BPJS Masih Dimintai Uang, Fenus : Ini Sangat Miris

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten OKU Timur Fenus Antonius yang langsung melakukan sidak di RSUD Martapura, Senin (24/7).

OKU Timur, Detik Sumsel- Banyaknya laporan mahalnya biaya pembelian obat di RSUD Martapura membuat gerah anggota DPRD Kabupaten OKU Timur. Hal ini langsung direspon Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten OKU Timur Fenus Antonius yang langsung melakukan sidak di RSUD Martapura, Senin (24/7).

Sebelumnya salah seorang pasien yakni Zulman warga Way Salak Kecamatan Jayapura Kabupaten OKU Timur yang mengeluhkan biaya pembelian obat dan alat infus yang mahal, padahal dirinya sudah menjadi peserta BPJS.

"Kami dari komisi IV sengaja datang ke RSUD Martapura untuk menindak lanjuti laporan dari masyarakat tentang pasien BPJS yang di rawat disini tapi membeli obat dari luar dan kami langsung melihat keadaaan pasien yang ada di rumah sakit dan hal ini sangat miris kami sangat sayangkan ini terlepas dari kesalahan ini permasalahan teknis tapi kami sebagai manusia melihat keadaan ini sangat miris," ucap fenus saat di wawancarai awak media.

Lanjut fenus ,Maka hal ini kami akan sampaikan kepada ketua DPRD OKU Timur saat rapat kerja nanti untuk disampaikan kepada Bupati OKU Timur. "Apabila hal ini terjadi seperti ini kami anggap direktur RSUD Martapura tidak mampu dalam menjalankan tugas ini dan kami akan mengusulkan untuk mengganti direktur RSUD Martapura karena kami sudah melihat kejadian ini sudah sering berulang kali terjadi sehingga kami anggap tidak mampu menjalankan tugas ini," tegasnya. (rdn)


  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi