Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Maya     Tanggal : 06 Juni 2018 06:23     Dibaca: 111 Pembaca

Mau Mudik Lebaran, Buruan Servis Kendaraan di TAG

Sales TAG sedang menunjukkan salah satu kendaraan, Selasa (05/06).

Palembang, Detik Sumsel - Momen lebaran menjadi waktu untuk menggenjot penjualan, seperti halnya PT Tunas Auto Graha (TAG) untuk menghadirkan beberapa program untuk meningkatkan penjualan.

Lebaran kali ini, TAG menghadirkan program bernama "Lebaran Seru". Dalam program ini, banyak promo menarik diberikan disini. Contohnya ada angsuran ringan, uang muka Rp 16 jutaan, hadiah langsung tanpa diundi, gratis voucher servis, dan variasi.

Marketing Communication PT TAG Cabang Palembang, Andrian Ramlie mengatakan, pihaknya juga memberikan progam Toyota Hadiah Ramadhan (THR) bagi seluruh konsumen yang membeli kendaraan pada periode Mei sampai Juni 2018.

Ia mengatakan, program THR diundi setiap bulan periode April, Mei, dan Juni. Lalu, bagi konsumen yang belum beruntung masih tetap diikutsertakan untuk diundi sampai periode promo THR berakhir.

"Untuk Avanza, sekali registrasi, bisa dapat lima kupon sekaligus," tuturnya.

Hadiah yang diberikan seperti tiga unit New Alphard, 30 unit New Calya, dan 300 unit motor.

"Harapan kami pada pengundian Mei dan Juni akan ada konsumen TAG yang dapat Alphard dan Calya. Pada April, ada yang dapat motor," ujarnya.

Sementara untuk mengatasi terjadinya lonjakan servis kendaraan untuk mudik lebaran, TAG juga ada promo. Bagi yang ingin menghindari antrian servis, disarankan servis duluan agar dapat liburan tambahan. Sembari menunggu servis di TAG, konsumen bisa dapat ruang tunggu nyaman, wifi, dan gratis refleksi.

Tidak hanya itu, ada juga diskon 25 persen untuk jasa kendaraan di atas lima tahun atau 100 ribu kilometer. Lalu diskon 20 persen untuk jasa kendaraan di bawah 5 tahun atau 100 ribu kilometer.

"Kami juga ada diskon hingga 20 persen untuk produk oli mesin, transmisi, brake fluid, injector, dan lainnya," jelasnya. (May)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi