Situs Berita Detik Sumsel
Redaksi Detiksumsel.com
Diposting oleh : Butet Kertaradjasa     Tanggal : 12 April 2017 17:48     Dibaca: 802 Pembaca

Mayat Bertato Kelinci Mengapung di Sungai Lematang

Tampak kondisi mayat Mr X yang ditemukan warga di aliran Sungai Lematang Rabu (12/4) siang.

Lahat, Detik Sumsel- Masyarakat Desa Gujung Agung, Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat mendadak geger, pasalnya sekira pukul 14.30 WIB Rabu (12/4) tepatnya di aliran Sungai Lematang tepatnya di wilayah Desa Gunung Agung telah ditemukan mayat berjenis kelamin laki-laki dengan identitas belum diketahui.

Penemuan mayat tanpa identitas tersebut ditemukan oleh Isman Mulyadi (40) bin Marzuki, warga Desa setempat. Dari keterangan yang diperoleh di Polres Lahat dari tubuh korban didapati barang satu unit HP Nokia, gagang pintu yang terletak di pinggang korban. Pada saat ditemukan korban menggunakan pakaian baju kaos warna ungu dan celana pendek warna coklat.

Adapun ciri-ciri mayat rambut hitam ikal panjang, tubuh gemuk, kulit sawo matang, dengan memiliki tato di dekat pergelangan tangan sebelah kanan bertuliskan HERI 4-04-2004, tato lengan kanan bergambar kelinci, tato dipunggung bertuliskan huruf cina.

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kapolsek Merapi AKP Sofian Ardeni SH, saat diminta keterangan membenarkan perihal penemuan mayat tanpa identitas tersebut. "Benar, untuk identitas belum kita ketahui karena tidak ada tanda pengenal saat ditemukan. Namun dari identivikasi yang dilakukan jenazah tersebut memiliki luka di pelipis sebelah kanan, memakai cincin di jari manis sebelah kiri. Terkait penemuan ini masih kita dalami," bebernya.

Ditambahkan Sofian dirinya menghimbau bila ada warga yang merasa mengenali jenazah tersebut segera melapor ke pihak yang berwajib. "Jenazah sudah kita bawa ke RSUD Lahat, bila ada yang mengenali segera melapor ke pihak kepolisian setempat," pungkasnya. (wan)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi