Diposting oleh : Fazds     Tanggal : 13 September 2017 21:25     Dibaca: 213 Pembaca

Megawati Soekarno Putri Beri Sinyal Positif H Askolani Jasi

H Askolani Jasi bersama pengurus DPD PDIP Sumsel saat foto bersama Ketua Umum DPP PDIP Hj Megawati Soekarno Putri

Palembang,Detiksumsel - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Hj Megawati Soekarno Putri beri sinyal positif H Askolani Jasi SH MH untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Banyuasin 2018-2023, Megawati juga perintahkan Ketua DPC PDIP Banyuasin ini untuk terus turun ke bawah guna bertemu dan mensosialisasikan diri kepada masyarakat.

Karena Wakil Ketua DPRD Banyuasin merupakan satu-satunya kader PDIP di Sumsel yang akan maju mencalonkan diri sebagai Balon Bupati Banyuasin periode 2018-2023, dan berdasarkan hasil survey terbaru memiliki peluang yang cukup besar untuk memenangi Pilkada Banyuasin, mengingat popularitas dan elektebilitasnya terus meningkat dibandingkan balon Bupati lainnya yang mendaftar di PDIP Banyuasin.

Dukungan dan restu Presiden ke 5 Indonesia ini kepada H Askolani Jasi, disampaikan diselah-selah acara rapat konsolidasi partai Pilkada 2018 dan penandatangan prasasti kantor DPC PDIP Banyuasin, Lahat dan OKI di Gedung PSCC Palembang, Rabu (13/9/2019).

Prosesi restu H Askolani ini sendiri disaksikan Pengurus DPP H Nazarudin Kiemas,
Ketua DPD H Giri Ramandha Kiemas dan Sekjen Ilyas Panji Alam, Bupati Pali Heri Amalindo, Fitrianti Agustinda Wakil Walikota Palembang, dan H Eddy Santana Putra.

" Ini H Askolani bu, dia calon Bupati Banyuasin dan hasil survey memiliki elektebilitas yang cukup tinggi,"kata Ketua DPD PDIP Sumsel H Giri Ramandha Kiemas kepada Ibu Mega.

"H Askolani ini satu-satunya kader PDIP Sumsel yang akan maju sebagai calon Bupati, sedangkan 8 daerah lain sebagaj balon Wakil Bupati dan Wakil Walikota,"kata Giri.

 "Selamat datang di Bumi Sriwijaya ibu, Saya H Askolani Jasi Ketua DPC PDIP Banyuasin dan insyaallah akan maju sebagai balon Bupati Banyuasin,"kata H Askolani kepada sang Ketua Umum.

Megawati dengan penuh senyum menyambut salam dari H Askolani Jasi dan menanggapi penjelasan Ketua DPD PDIP Sumsel Giri Ramandha Kiemas.

"Hasil Surveynya bagus, terus turun ke bawah temui dan jumpai masyarakat sampai ke pelosok sekalipun,"pesan Mega kepada suami Hj Heryati ini.

"Tetap turun kebawah untuk tetap bertemu dengan masyarakat, karena sentuhan calon pemimpin harus tetap turun ke bawah, apalagi kalau sudah jadi bupati jangan lupakan wong cilik," pesan Mega.

"Elektebilitas tinggi harus di pertahankan, jadi harus turun ke bawa,"katanya.

PDIP tegas Megawati akan mendukung penuh kader partai yang memiliki peluang untuk menang pada pilkada 2018 nanti.

"Kader dengan hasil survey baik akan kita dukung,"tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPD PDIP Sumsel H Giri Ramandha Kiemas yang juga calon Gubernur Sumsel mengatakan konsolidasi Partai sampai tingkat anak ranting wajib di lakukan karena ini adalah motor penggerak.

"Pengurus partai dari atas sampai ke anak ranting adalah Kekuatan kita, tinggal menggerakkan saja dan konsolidasi wajib dilakukan mulai sekarang,"katanya.

Giri juga minta H Askolani menjalankan pesan Ketua Umum DPP PDIP Megawati untuk terus turun ke bawah.

"Jangan cepat puas dengan elektebilitas tinggi, namun terus turun ke bawah bertemu masyarakat dan sampaipan program yang akan dilakukan untuk kemajuan Banyuasin kedepan,"tegasnya.(Faz)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi