Diposting oleh : Bara Revolusioner     Tanggal : 13 Agustus 2017 08:32     Dibaca: 96 Pembaca

Memeriahkan Hut RI ke 72, Askolani Adakan Berbagai Lomba

Suasana pendaftaran Lomba kemeriahan Hut ke 72 RI di kediaman Wakil Ketua Dprd Banyuasin H. Askolani, SH MH

Banyuasin, Detik Sumsel - Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 72 Tahun, yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2017. Wakil Ketua DPRD Banyuasin H. Askolani, SH MH akan mengadakan beragam lomba berhadiahkan Smartphone Androi serta beragam hadiah menarik lainnya. Adapun lomba yang akan diselenggarakan antara lain, Lomba Menyanyikan Jingle Banyuasin Bangkit, Lomba Memancing, Lomba Tarik Tambang, dan Lomba menarik lainnya. Lomba ini akan di laksanakan pada tanggal 17 Agustus 2017 di kediaman politisi asal PDI-P tersebut di Jl. Camat III Rt 53/18 Kelurahan Sukajadi, Kec. Talang Kelapa Kab. Banyuasin. Lomba ini juga terbuka untuk umum bagi seluruh masyarakat Kab. Banyuasin dan Gratis biaya pendaftaran.

"Untuk daftar cukup bawa Foto Copy Ktp Banyuasin sebelum tanggal 15 Agustus 2017, terbuka untuk seluruh masyarakat Banyuasin baik Pria maupun Wanita," ujar Firdaus (50) Panitia Pelaksana Lomba Kemeriahan Hut RI Bersama Banyuasin Bangkit (13/8).

Firdaus menambahkan, sampai saat ini sudah terdaftar sebanyak 30 peserta yang berasal dari Kelurahan Tanah Mas, Kelurahan Sukajadi, Kelurahan Sukamoro, Kelurahan Suak Tapeh. "Silahkan daftar yang mau jadi peserta, Kuota kita tidak di batasi untuk seluruh masyarakat Banyuasin, saat pelaksanaan lomba memancing para peserta jangan lupa bawa pancing sendiri, untuk umpan sudah kita siapkan," pungkasnya.(Bra)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi