Diposting oleh : Iyan Ds     Tanggal : 27 Juli 2017 13:53     Dibaca: 3154 Pembaca

Menanti Gebrakan SFC di Bursa Transfer

Manajer SFC Nasrun Umar

Palembang, Detik Sumsel-Terpuruknya Sriwijaya FC di posisi 15 klasemen sementara Liga 1 Indonesias membuat pendukung tim kebangaan masyarakat Sumatera Selatan ini mulai bereaksi dan meminta manajemen klub melakukan tindakan nyata pada jeda kompetisi putaran I, dengan melakukan perombakan agar Laskar Wong Kito dapat bangkit dan kembali disegani di kompetisi tertinggi di tanah air.   

Manajemen klub sendiri dalam beberapa kesempatan berjanji akan melakukan perubahan dengan menyasar lini belakang sebagai sektor yang akan dibenahi. Kini fans SFC menanti gebrakan seperti apa yang akan dilakukan PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku pengelola klub dalam bursa transfer nanti.

Manajer SFC Nasrun Umar menyatakan pihaknya sudah melakukan gerilya dan mengantongi nama-nama pemain baru, yang akan didatangkan ke Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring di putaran kedua nanti. Namun sayangnya dia menutup rapat informasi mengenai pemain yang dimaksud. 

"Kita prioritaskan lini pertahanan yang harus dirombak. Karena itu tentu akan ada pemain yang dilepas maupun direkrut diputaran kedua nanti. Tunggu saja, kalau sudah waktunya akan kami umumkan" ungkapnya. 

Nasrun melanjutkan, dalam melakukan evaluasi pihaknya akan menggunakan data-data yang diambil berdasarkan penampilan dan kontribusi pemain selama putaran pertama. Oleh sebab itu, selain lini belakang, pemain di sektor lain juga tidak lepas dari evaluasi.

"Evaluasi kita lakukan secara menyeluruh. Hanya saja memang, lini belakang menjadi salah satu yang harus dibenahi. Setelah evaluasi, kita yakin putaran kedua nanti SFC bisa bangkit,"ucapnya. (iyop) 

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi