Diposting oleh : Feriandi     Tanggal : 24 Mei 2017 22:51     Dibaca: 143 Pembaca

Menjelang Tahapan Pilkada Gubernur, Bupati Minta Semua Unsur Menjaga Situasi Tetap Kondusif

Bupati OKU saat menyampaikan sambutannya pada kegiatan peningkatan kemampuan Aparat Linmas kecamatan yang digelar oleh Sat Pol PP OKU, Rabu (24/5)

Baturaja, Detik Sumsel - Menjelang tahapan Pilkada serentak di Provinsi Sumsel tahun 2017-2018, Bupati Ogan Komering Ulu (OKU), Drs Kuryana Aziz meminta kepada seluruh pihak terutama Linmas untuk meningkatkan kemampuan dalam menjaga situasi agar tetap kondusif dalam rangka menghadapi pilkada. Hal ini disampaikan Kuryana saat menghadiri acara pelatihan peningkatan kemampuan Aparat Linmas kecamatan yang digelar oleh Sat Pol PP OKU, Rabu (24/5).

Kegiatan yang dipusatkan di aula kantot Sat POL PP OKU diikuti oleh 5 kecamatan yakni, kecamatan lubuk batang, kecamatan lubuk raja, kecamatan Semidang Aji, Kecamatan Baturaja Barat dan Kecamatan Baturaja Timur ini dihadiri oleh Kapolres OKU AKBP NK Widayana Sulandari, Dandim 0403 OKU Letkol Inf M Sjahroni, Dan Subdenpom OKU Lettu Pander, Kajari OKU Sugeng Sumarno SH serta para camatt dan tamu undangan lainnya. 

"Setiap pelatihan pasti ada tujuan akhir, untuo itu saya harapkan peserta dapat mengikuti pelatihan ini dengan baik, jangan nanti kami pulang peserta juga ikut pulang bila perlu pak camat tongkrongi peserta yang dikirim" Kata Kuryana saat menyampaikan sambutannya. 

Dikatakan Kuryana, proses pilkada serentak ini tidak bisa dianggap spele, apa lagi ditengah situasu kondisi saat ini yang penuh gonjang-ganjing persoalan bangsa, "daerah dituntut serta untuk menjaga supaya kondusif, minimal kita menjaga daerah kita agar aman dan kondusif, ingat tak perlu kita ikut campur ataupun ikut ngompori masalah lainya, sebab itu akan memeperparah keadaan, kalau ada masalah atau temuan apa saha laporkan, apa lagi menjelang pilkada tahapan pertama bulan juni ini, 271 kabupaten Kota seindonesia akan melaksanakan pikada serentak ini" jelasnya. 

Pada kesempatan itu Orang nomer satu di bumi sebimbing sekundang ini juga mengharapkan semua pihak agar bersatu dalam menjaga situasi kondusif, terutama dalam memberantas narkoha dan kenakalan para remaja serta prilaku yang menyimpang yang kerap diberitakan akhir-akhir ini . "Bu kapolres, pak dandim dan unsur lainnya saat ini marak diberitakan masalah narkoba, geng motor yang meresahkan serta pesta seks kaum gay, ini semua meresahkan untuk itu di OKU saya harap kita bersatu dalam memerangi hal ini" pintanya. (fei)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi