Diposting oleh : Butet Kertaradjasa     Tanggal : 30 Agustus 2017 18:55     Dibaca: 225 Pembaca

Merasa Diklaim HIPMI Sumsel, Ini Jawaban Panitia Lustrum FK Unsri

Ketua panitia pelaksana Lustrum, dr Zulkifli, SpAn KiC,MKes.

Palembang, Detik Sumsel- Rencana aksi cetak rekor MURI yang akan dilakukan Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Sriwijaya (Unsri) pada pelatihan Bantuan Hidup Dasar (BHD) terus dipersiapkan dengan matang, rencana kegiatan yang akan digelar 2 Oktober mendatang ini akan diikuti oleh sebanyak 1.818 peserta. 

Dalam perjalanan persiapan pelaksanaan pemecahan rekor MURI pelaksanaan BHD ini pihak panitia Lustrum XI Musyawarah Nasional dan Temu Akbar alumni FK Unsri merasa kegiatan mereka ini diklaim oleh pihak lain. "Ini murni kegiatan alumni FK Unsri, jadi kalau ada pihak lain yang mengaku itu kegiatan mereka, tidak benar," ujar Ketua panitia pelaksana Lustrum, dr Zulkifli, SpAn KiC,MKes, Rabu (30/8).

Menurutnya, adanya pemberitaan yang menyatakan bahwa kegiatan pemecahan rekor MURI pada pelatihan BHD akan diselenggarakan oleh HIPMI Sumsel tidak benar. "Pihak HIPMI Sumsel itu baru ditawarkan kerjasama dan sampai saat ini belum ada jawaban dari mereka," ungkapnya. 

Dijelaskan, pada kegiatan pemecahan rekor MURI pelatihan BHD ini juga nantinya wujud FK Unsri untuk mendukung pelaksanaan Asian Games. "Jadi, peserta pelatihan BHD ini nantinya akan diikuti oleh tim medis Asian Games," pungkasnya. (Tet)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi