Situs Berita Detik Sumsel
Sukseskan 48 Pilkades Serentak di Kabupaten Banyuasin menggunakan e-Voting
Diposting oleh : Poetra     Tanggal : 19 Desember 2017 18:27     Dibaca: 94 Pembaca

Meresahkan, 14 Preman Kertapati Diamankan

Tampak anggota Polsek Kertapati mengamankan sejumlah preman meresahkan di wilayah Kertapati, Selasa (19/12).

Palembang, Detik Sumsel- Demi menciptakan susana kondusif jelang natal dan tahun baru jajaran Polsek Kertapati berhasil mengamankan setidaknya 14 orang diduga Pemalak dan preman dikawasan wilayah hukum Polsek Kertapati Selasa (19/12), Giat Cipta Kondisi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kertapati AKP I Putu Suryawan didampingi didamping Kanit Reskrim Ipda Deni Irawan.

Giat Cipta Kondisi ini melibatkan kurang lebih 20 anggota Polsek Kertapati, mulai dari Reserse, Intelkam, Sabhara dan Lantas.Dimana petugas menyisir mulai dari Terminal Karya jaya, dilanjutkan ke Jalan Jendrel Yusuf Singadekane, Jalan Ki Marogan, Desa Ibul Besar II,Lorong kedudukan dan Jalan Sriwijaya negara.

Dari giat tersebut, mengamankan 14 orang diduga Pemalak dan preman.selain mengamankan preman petugas juga berhasil mengamankan barang bukti, berupa uang yang diduga hasil malak dan belasan minuman keras (Miras) merk Vodka dan tuak.

“Razia yang dilakukan merupakan giat cipta kondisi Kamtibmas ini Atas perintah pimpinan , agar warga Palembang tidak merasa resah saat berpergian,” ungkap I Putu. 

Lanjutnya, tentunya dengan diadakannya giat cipta kondisi ini bertujuan untuk menciptakan rasa kondusif dan Aman, khususnya diwilayah Kertapati,” Apalagi jelang perayaan Natal dan Tahun baru, yang sebentar lagi akan datang,” katanya.

Ditambahkan I Putu, nantinya 14 orang diduga pemalak dan preman ini akan didata, namun jika ada yang terkait pidana tentunya akan tetap diproses sesuai hukum yang berlaku,” Ya jika ada yang terkait hukum, tentu kita proses kalau tidak terkait dengan hukum akan kita kembalikan ” tegasnya. (Vot)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi