Diposting oleh : Feriandi     Tanggal : 13 Agustus 2017 15:20     Dibaca: 227 Pembaca

Meriahkan HUT RI Ke 72, Dua BUMN di OKU Gelar Jalan Sehat Berhadiah

Bupati OKU Drs Kuryana bersama Dirut PTSB Rahmad Pribadi beserta unsur terkait lainnya saat melepas peserta jalan sehat

Baturaja, Detik Sumsel – Kemeriahan peringatan hari Kemerdekaan RI ke 72  tahun 2017 di kabupaten OKU begitu terasa meriah, hampir setiap desa dan kelurahan menggelar berbagai macam kegiatan perlombaan, kemeriahan itu semakin bertambah saat

Ribuan warga Kabupaten yang berjuluk Bumi Sebimbing Sekundang ini mengikuti jalan sehat yang di prakarsai oleh Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Semen Baturaja (PTSB) Tbk Persero dan PT Kereta Api Indonesia (KAI) pada Minggu (13/8).


“Kegiatan ini kita gelar bersama BUMN dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 72 Tahun 2017 dengan tema Indonesia Kerja Bersama, BUMN Hadir Untuk Negeri,”kata Gili Humas PT SB pada Minggu pagi (13/8).

Pantauan portal ini, jalan sehat tersebut dihadiri oleh Bupati OKU Drs H Kuryana Azis, Wakil Bupati OKU Drs Johan Anuar,SH.MM, Ketua DPRD OKU Zaplin Ipani, SE, Kapolres OKU AKBP NK Widayana Sulandari, Kasdim 0403 OKU Mayor Inf Aris. Selain itu juga di hadiri oleh Biro Hukum Kementerian BUMN, Bastian,  Direktur Semen Baturaja Rahmad Pribadi dan Manajeman, Kepala Divisi Region 4 Tanjung Karang PT KAI Suryawan serta Pejabat di lingkup Pemkab OKU.

Rute yang di tempuh, Start dari halaman Gedung Olah Raga (GOR) Baturaja menuju ke Komplek Islamic Center, dan Finish di GOR Baturaja.

Start jalan sehat di tandai dengan pelepasan balon oleh Bupati OKU Drs H Kuryana Azis, di dampingi Biro Hukum Kementerian BUMN Bastian Direktur PT Semen Baturaja, Rahmad Pribadi, Ketua DPRD OKU Zaplin Ipani, Kapoles OKU AKBP NK Widayana Sulandari dan Divre 4 PT KAI Suryawan.

Kegiatan jalan aehat tersebut juga bertabur hadiah hiburan (doorprize) mulai dari Handphone hingga sepeda motor, yang di meriahkan oleh artis ibu kota Dangdut Akademy. (fei)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi