Iklan Lucianty Pahri
Pemerintah Kabupaten Banyuasin
Diposting oleh : Feriandi     Tanggal : 30 Desember 2017 08:34     Dibaca: 234 Pembaca

Meriahkan Malam Pergantian Tahun, Pemkab OKU Gelar Hiburan Rakyat

Istimewa

Baturaja, Detik Sumsel - Bagi masyarakat Kabupaten Ogan Komerinh Ulu (OKU) yang belum memiliki rencana mau kemana pada malam peringatan tahun baru 2017 ke 2018 jangan akhwatir. Mungkin hal satu ini bisa menjadi solusi. Pemerintah Kabupaten OKU akan menggelar rangkaian cara yang disebut Hiburan Rakyat.

Kegiatan hiburan ini nantinya, dipusatkan di GOR Baturaja dan direncanakan akan dihadiri oleh Bupati OKU, Drs H Kuryana Azis.

Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata (Disbudpar) OKU, Paisol Ibrahim dibincangi wartawan saat meninjau persiapan panggung acara mengatakan, kegiatan ini akan dilaksanakan pada Minggu (31/12) malam. Untuk mensukseskan acara itu, disiapkan Panggung Rigging berukuran lebih kurang 8×8 meter persegi.

“Kita buat seindah mungkin, karena acara ini malam hari maka akan dilengkapi lampu-lampu penghias warna-warni yang membuat panggung lebih semarak dan terlihat elegan,”katanya.

Untuk rangkaian acara sendiri kata Paisol, yakni diantaranya menampilkan seni musik dan penampilan artis lokal. Untuk MC atau pembawa acara juga didatangkan dari Palembang. Yakni Yai Najib dan rekanya.

“Sekaligus pada kegiatan itu, juga akan dilaksanakan serah terima hadiah perlombaan perahu,”katanya, mengajak agar masyarakat menghadiri acara hiburan yang telah disiapkan.

Paisol mengatakan, mereka sengaja memilih lokasi di luar gedung GOR Baturaja, mengingat acara ini untuk masyarakat secara umum maka diadakan dilapangan terbuka.

“Untuk lapangan parkir kendaraan juga sudah kita siapkan. Lokasinya cukup luas. Letaknya di sekitaran area GOR,”katanya (fei)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi