Diposting oleh : Andi Ardian     Tanggal : 10 Oktober 2017 12:45     Dibaca: 70 Pembaca

Meski Diguyur Hujan, Rehab Musala TMMD 0404 Berlanjut

Pelaksanaan Kegiatan Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD), mengerjakan mushola.

Muara Enim, Detik Sumsel- Pelaksanaan Kegiatan Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke100 Tahun 2017 bersama Kodim 0404 Muara Enim di Kabupaten PALI pada hari ke 12 masih berlanjut. Meski diguyur hujan kegiatan TMMD ini masih bisa dilaksanakan di beberapa titik.

Damdim 0404 Muara Enim melalui Danramil 03 Pendopo, Kapten Inf. Mulyadi yang disampaikan Pasi Intel Kodim Muara Enim, Kapten Czi Sarbanu menyampaikan, untuk kegiatan TTMD pekerjaan fisik masih berlanjut sekarang ini dengan meski dibarengi hujan yang turun.

"Untuk pembukaan jalan yang rencananya 5 Kilometer, kini sudah terlaksana 2,82 Kilometer, pembuatan gorong-gorong sudah kita kerjakan satu titik, untuk bedah rumah  4 unit, ini sudah menyapai 50 persen, pembuatan MCK sebanyak 4 unit sudah separuhnya atau sudah terealisasi 56 persen pekerjaannya, kami pun merehab Musholah Nurul Iman yang berada di Kelurahan Talang Ubi Barat dan Musholah AL Ikhlas di Kelurahan Bayangkara Kab Pali, dari dua unit musholah itu sudah mencapai 53 persen," tuturnya.

"Kita berharap kondisi hujan ini tidak berlangsung lama. Agar target dari keseluruhan pekerjaan TTMD ke 100 ini dapat berjalan sesuai dengan rencana serta dapat dilakukan dengan baik. Sejauh ini, semua keadaan baik-baik dan aman saja." tutupnya.(ndi)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi