Diposting oleh : Iyan Ds     Tanggal : 02 Mei 2017 18:26     Dibaca: 945 Pembaca

Meski Yakin Kualitas MP, Oswaldo Minta Belaid Jujur Soal Ini

Pelatih SFC Oswaldo Lessa memberikan keterangan pers sebelum pertandingan menghadapi Bhayangkara FC

Palembang, Detik Sumsel-Sriwijaya FC dalam kondisi siap tempur demi mengamankan tiga poin pada pekan keempat Liga 1 Indonesia menghadapi Bhayangkara FC, Rabu (03/05) besok sekitar pukul 18.30 WIB, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.   

Pelatih Kepala SFC Oswaldo Lessa mengungkapkan, persiapan timnya sudah cukup baik, walaupun satu hari sebelum pertandingan anak asuhnya terpaksa masih harus menggelar latihan, lantaran pendeknya masa recovery usai pertandingan melawan Persib, di laga terakhir. 
  
"Ya, kita masih ada latihan, tapi semua pemain sudah tahu kita harus mempersiapkan diri sampai menit terakhir. Soal kekalahan musim lalu, saya tidak mau mengomentarinya terlalu jauh, karena pastinya saat itu juga semua pemain sudah bermain dengan maksimal,"ucapnya pada sesi pre match confrence, di Press Room Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Selasa (02/05).

Dia melanjutkan, hingga pekan keempat ini semua tim terus meningkatkan kualitas permainannya. Sehingga dia melihat semua tim bisa meraih kemenangan, karena semua di Liga Indonesia 2017 semakin kuat dan memiliki marquee player. 

"Soal marquee player kita, dia baru datang. Tapi saya sebenarnya sudah percaya dia bisa diturunkan 90 menit, karena dia memiliki kualitas secara fisik, passing bagus dan tackling bagus. Tapi saya akan berbicara dulu dengan dia, sebelum yakin untuk menurunkannya di pertandingan besok. Pemain harus jujur, kalau dia sudah capek bilang capek, jangan memaksakan diri, begitu juga pemain lain. saya percaya dia bisa bantu tim kita,"ungkapnya.

Sementara itu, bek sayap SFC Zalnando menambahkan, dia dan rekan-rekannya sudah dalam kondisi siap. Tinggal bagaimana menerapkan strategi yang telah diberikan pelatih di lapangan, saat berlatih. "Soal Ilhamudin, dia pemain bagus, tapi yang berbahaya itu 11 pemain Bhayangkara, bukan hanya Ilhamuddin, jadi kita harus antisipasi,"katanya menambahkan. (iyop)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi