Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Bara Revolusioner     Tanggal : 23 Juli 2018 17:46     Dibaca: 369 Pembaca

Miliki Visi Misi Pro Rakyat, Tedy Optimis Nyaleg

Tedy Dwi Fani SKom, Bakal Calon Legislatif dari Partai PPP Dapil 1 Palembang

Palembang, Detik Sumsel - Memanfaatkan momentum pesta demokrasi untuk mewakili suara rakyat di daerahnya, Tedy Dwi Fani SKom (29), Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) 2019 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang memberanikan diri maju ke dalam kontestasi politik.

Pemuda lulusan STMIK Palcomtech jurusan Sistem Informasi tahun 2012 ini siap menjadi pengemban amanat rakyat yang merupakan jabatan politik yang dicita-citakan oleh setiap orang dengan niatan pencapaian segitiga Maslow yang semakin tinggi.

Bersama Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pria yang akrab disapa Tedy ini, berinisiatif untuk turut andil dalam Pemilu 2019 nanti dengan mencalonkan diri menjadi caleg Kota Palembang Dapil 1 Kecamatan IB 1, IB 2, Bukit Kecil, dan Gandus.

"Karena inilah saatnya mendedikasikan segenap jiwa dan raga demi kemajuan rakyat Palembang khususnya, serta kemajuan bangsa dan negara pada umumnya. Dan saya berkomitmen untuk menyedekahkan segala kapasitas dan bidang keilmuan yang saya miliki untuk kemajuan masyarakat kota Palembang," kata Tedy saat dibincangi Detik Sumsel, Senin (23/7).

Dengan visi, misi, dan terobosan baru yang dimilikinya Tedy optimis bisa mengawal regulasi maupun mengontrol praktik pemerintah.

"Saya memiliki komitmen yang kuat untuk mewujudkan aspirasi politik saya ini menjadi lebih nyata, membumi, dan dirasakan oleh rakyat yang saya wakili," bebernya.

Lebih lanjut, Tedy menjelaskan visi yang dimilikinya adalah bekerja bersama rakyat, untuk rakyat, dengan misi menampung dan memperjuangkan aspirasi rakyat di bidang pendidikan, pariwisata, seni, dan budaya serta pelestarian lingkungan hidup. 

Ia merincikan misinya, yakni pemberdayaan pemuda, dengan mendirikan program rumah inspirasi atau creative center, pemberdayaan aspirasi warga, yakni menampung dan memperjuangkan serta menyalurkan aspirasi rakyat dalam segala bidang kelembagaan. Lalu di bidang sosial, budaya, dan kesenian lokal, yakni menjaga dan melestarikan kesenian lokal yang ada.

Tedy juga berkomitmen akan tetap menjadi pemerhati pada kalangan bawah tanpa mengharap apapun dan tetap memberi pelatihan kerja tanpa memandang status warga tersebut.

"Insya Allah jika terpilih saya memiliki tujuan untuk tetap membantu kaum muda putus sekolah untuk mengembangkan kreativitas dan memberikan lapangan pekerjaan melalui aspirasi. Saya mohon doa restu dan dukungannya bagi masyarakat Kota Palembang, khususnya untuk masyarakat Dapil 1," pungkasnya. (Bra)


  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi