Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Heru Senovlan     Tanggal : 10 Juli 2018 15:47     Dibaca: 1215 Pembaca

Miris, Lagi - lagi Bocah Ingusan di Lahat Jadi Korban Pencabulan

Istimewa

Lahat, Detik Sumsel -- Kasus pencabulan terhadap anak dibawah umur, kembali terjadi. Lagi-lagi Kecamatan Kikim Area jadi wilayah mencekam bagi bocah-bocah perempuan. 

Parahnya lagi, kakek usia lanjut, kembali jadi pelaku pencabulan. Selasa (10/7), sekitar pukul 10.00 wib, Edy (45) dengan mata memerah dan kebingungan, sambil menggandeng Sekar (bukan nama sebenarnya) dan istrinya.

Edy masuk ke ruang PPA Satreskrim Polres Lahat, melaporkan Balkia (70) lantaran sudah melakukan pencabulan terdapat anak pertamanya itu. Edy membeberkan, kejadian itu bermula ketika anaknya yang baru naik ke bangku kelas 2 SD, dijemput uwaknya berlibur ke Desa Nambulan, Kecamatan Kikim Timur, Lahat.

Lantaran di desa itu juga ada Balkia, yang tak lain kakeknya Sekar. Edy dengan senang hati, mengizinkan Sekar liburan dikampung halaman almarhumah istrinya.

"Balkia itu kakek kandung Sekar, anak dari istri pertama saya yang sudah meninggal," ujar Edy, ketika hendak masuk ke ruang PPA Satreskrim Polres Lahat.

Pria yang berprofesi sebagai tukang jahit pakaian ini, tak pernah menduga Balkia sampai hati melakukan prilaku bejat itu. Hal itu terungkap Jumat (6/7) lalu, setelah Sekar dijemputnya pulang ke rumah. Sesampai di rumah, Sekar mengeluh sakit dibagian kemaluannya, dan sakit saat buang air kecil.

"Awalnya saya tidak curiga. Saya kira sakit karena jatuh, jadi saya olesi minyak dan diurut saja," ucap pria yang tinggal disekitar Kota Lahat ini.

Keesokan harinya, Sekar masih saja mengeluh sakit. Edy pun lantas meminta sekar untuk berkata jujur. Sekar akhirnya mengaku, sudah diperlakukan cabul oleh kakeknya sendiri. Dengan cara merekakkan kedua pahanya, lalu memasukkan kemaluan, juga menggunakan tangan.

Perlakukan itu dialaminya sebanyak dua kali. Sampai berita ini dimuat, Unit PPA Satreskrim Polres Lahat sedang melakukan pemeriksaan terhadap korban. Diketahui, Edy juga sudah melaporkan kejadian itu ke SPKT Polres Lahat. (heru).

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi