Iklan Lucianty Pahri
Pilgub Sumsel 2018
Diposting oleh : Darfian Mahar jaya     Tanggal : 06 Juli 2017 12:42     Dibaca: 1060 Pembaca

Mobil Pemudik Satu Keluarga Nyemplung ke Anak Sungai

Ogan Ilir, Detik Sumsel - Sebuah mobil minibus dengan nomor polisi B 2846 BKF dikemudikan Yohanes (28), warga Cengkareng Kampung Kalimati, Kedaung Kali Angke, Jakarta Barat bernasib naas. Mobil pemudik tujuan Jakarta yang ditumpangi satu keluarga ini terjun bebas ke anak sungai di Jalan Lintas Timur (Jalintim), tepatnya di Desa Sungai Pinang, Kecamatan Sungai Pinang, Kabupaten Ogan Ilir, Kamis (7/7/2017) dini hari.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan itu. Sementara mobil mengalami ringsek berat.

Informasi yang dihimpun di lapangan, kejadian bermula saat mobil datang dari arah Palembang menuju Jakarta berkecepatan tinggi.

Ketika melintas di lokasi kejadian, pengemudi diduga mengantuk dan lepas kendali hingga akhirnya mobil terjun bebas ke anak sungai sedalam lima meter. Bahkan, mobil sempat terendam sampai batas pintu mobil.

Melihat kejadian itu, warga dibantu petugas unit lantas Polres OI mengevakuasi korban dan membawa satu keluarga itu ke RSUD Kayuagung untuk mendapatkan perawatan intensif.

Samuel, (14) salah satu penumpang yang mengalami luka ringan mengatakan, sebelum bertolak ke Jakarta, dirinya sempat mampir istirahat ditempat keluarga di Palembang.

"Kami sekeluarga berangkat dari Medan hendak balik ke Jakarta. Tapi sebelumnya kami sempat singgah ke tempat keluarga di Palembang, lalu melanjutkan perjalanan menuju Jakarta. Tapi naas mobil yang kami tumpangi sekeluarga masuk ke anak sungai," ujarnya.

Sementara itu, Kaposlaka Tanjung Raja, Bripka Nopriyadi mengatakan pihaknya sudah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menjenguk korban ke rumah sakit.

"Setelah mendapatkan laporan, kami langsung melakukan olah TKP. Setelah itu menjenguk korban di RSUD Kayuagung. Alhamdulillah dalam insiden ini tidak ada korban jiwa dan kendaraan segera dievakuasi," jelasnya. (Iyan)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi