Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Maya     Tanggal : 06 Juli 2018 07:34     Dibaca: 7935 Pembaca

Mobil Rp 500 Juta Laris Manis di Sumatera

Operation Manager Auto 2000 Sumatera, Judianto berpose dengan mobil Toyota C-HR saat pelaksanaan IIMS 2018 di JIEXpo Jakarta beberapa waktu lalu. (Istimewa)

Palembang, Detik Sumsel - Baru saja dua pekan tiba di Palembang, mobil mewah yang masuk dalam kelas SUV Premium seharga setengah Miliar atau Rp 500 Juta ludes tak bersisa, langsung dibeli konsumen Sumatera, lima konsumen Palembang dan tujuh asal Medan.

"Ini benar-benar di luar ekspetasi kita, respon konsumen untuk mobil yang baru dilaunching di Jakarta beberapa bulan lalu ternyata banyak diminati konsumen. Ini baru tiba beberapa minggu lalu. Langsung habis unitnya," kata Operation Manager Auto 2000 Sumatera, Judianto ketika berkunjung ke Palembang, Kamis (05/07).

Dikatakannya, meski termasuk mobil premium yang harganya di atas setengah Miliar, namun respon konsumen Sumatera sangat baik. Terbukti belum dilaunching di Palembang saja, tetapi pembelinya sudah banyak. Hingga Juni lalu pihaknya berhasil menjual hingga 12 unit kendaraan, dari target yang hanya 10 unit saja.

Ia menambahkan, Palembang dan Medan menjadi penyumbang paling besar, dan dia pun optimis, sepanjang Juli ini market C-HR akan jauh lebih besar karena potensi konsumen Sumatera sangat unik dengan lifestyle yang tinggi.

Dikatakannya, rata-rata pembeli memang konsumen loyal yang memang sebelumnya sudah memiliki kendaraan. "Banyak juga yang sudah menunggu mobil ini tiba di Palembang. Mereka lihat launchingnya di Jakarta dan langsung tanya dan SPK. Begitu mobilnya tiba langsung beli saja," katanya.

Bila melihat market pada Juli ini, Judianto mengaku masih tetap optimis karena jarak waktu lebih panjang. Beda dengan lebaran kemarin yang rentang waktu kerja lebih pendek karena banyak libur dan cuti bersama. Pihaknya tetap mengandalkan paket-paket menarik untuk konsumen yang ingin membeli unit mobil baru.

Sementara Said Ali, menyebut untuk mobil C-HR memang sudah tiba di Palembang. Mobil ini tersedia dalam beberapa tipe, yakni CHR 1.8 A/T Single Tone seharga Rp 501,3 juta. "Warnanya seragam atau satu warna bodi dan atap," katanya.

Ada pula tipe 1.8 A/T Dual Tone seharga  Rp 502,8 juta, terdapat pula paket penawaran khusus untuk tipe ini, untuk tipe lainnya, pihaknya juga memberikan paket uang muka ringan dengan angsuran yang super ringan pula, seperti mobil Calya saja tinggal bayar Rp 19 juta saja langsung bawa pulang mobil.

Program ini hanya berlaku di Auto 2000 Veteran.

"Konsumen tinggal datang ke Auto 2000 Veteran, tempatnya strategis dari rute manapun. Paket yang kita berikan juga super ringan dan menarik. Kalau penasaran silahkan datang langsung ke Auto 2000 Veteran," katanya. (May)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi