Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Andi Ardian     Tanggal : 21 November 2017 19:28     Dibaca: 631 Pembaca

Momentum HUT Kabupaten Muara Enim Untuk Evaluasi dan Intropeksi Diri

Foto : Istimewa

Muara Enim, Detik Sumsel Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar dalam sambutanya mengajak masyarakat evaluasi dan intropeksi diri serta dalam momentum HUT Kabupaten ke 71 ini di temakan dengan “Mari Kerja Nyata untuk Mewujudkan Masyarakat Kabupaten Muara Enim yang Sehat, Mandiri, Agamis, dan Sejahtera (SMAS).

”HUT Kabupaten Muara Enim ini merupakan moment yang tepat untuk mengevaluasi capaian keberhasilan pembangunan yang telah di laksanakan selama ini. Kami juga ingin mengajak semua komponen masyarakat dan dunia usaha untuk bersama-sama mengambil peran masing-masing dalam ikut serta menyukseskan pembangunan di Kabupaten Muaraenim guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Muzakir dalam Rapat Paripurna Istimewa ke -III DPRD Kabupaten Muara Enim dalam rangka memperingati Hut Kabupaten Muara Enim ke 71 tahun 2017 berlangsung di Gedung DPRD Muara Enim jalan Tjik Agus kiemas Desa Kepur Muara Enim.

Dikatakannya juga, selama ini atas segala yang telah diraih oleh Kabupaten Muara Enim merupakan komitmen pemerintah bersama masyarakat dalam rangka membuat Kabupaten Muara Enim sebagai kabupaten yang terdepan.

Ketua DPRD Muara Enim Aries HB SH membuka rapat sidang Istimewa ke III dengan mengucapkan selamat datang kepada Wagub dan Kapolda Sumsel, Bahwa Sidang Istimewa DPRD Ke III dilaksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kabupaten Muara Enim ke 71 yahun 2017.

Berbagai prestasi yang diraih oleh kabupaten Muara Enim seiring dengan akan habisnya masa kepemimpinan Bupati Dan Wakil Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar dan H Nurul Aman, SH. “kami sangat mengapresiasi atas segala prestasi tersebut”,ungkap ketua DPRD Muara Enim.Aries HB.

Sementara itu, Wakil Gubernur Sumsel H Ishak Mekki bahwa kepemimpinan Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar dan Wakil Bupati H Nurul Aman sudah banyak prestasi yang dicapai dan telah menyusun anggaran program pembangunan dengan baik, terukur dan transparan serta bersinergi sehingga mendapat penghargaan Pangripta Sriwijaya dan WTP untuk keempat kalinya.

Bagaimana kecepatan upaya ini dapat dipertahankan dan di kembangkan dengan dibarengi berbagai potensi yabg ada dan sangat berbagai macam sumber kekayaan alam yang ada di daerah ini.

"Pemerintah Provinsi tetap dan terus mendukung.perkembangan kabupaten kota untuk meningkatkan berbagai program strategis," tutupnya.(ndi/ADV)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi