Detik Sumsel Goes to Campus
Pemerintah Kabupaten Banyuasin
Diposting oleh : Wirangga     Tanggal : 15 Agustus 2017 17:52     Dibaca: 448 Pembaca

MoU dengan Bank Bukopin, Ini Tujuan Haji Wijaya

Penandatangaan MoU oleh Dirut PT Grand Wijaya Persada, Haji Wijaya, Selasa (15/8/2017).

Palembang, Detik Sumsel - PT Grand Wijaya Persada yang dipimpin Haji Wijaya melakukan penanda tanganan kerjasama (MoU) dengan PT Bank Bukopin Tbk dalam bidang pengkajian (Payroll) dan Asuransi Karyawan PT. Grand Wijaya Persada.

Dijelaskan Dirut PT Grand Wijaya Persada, Haji Wijaya, pihaknya telah banyak bekerja sama degan beberapa bank, diantaranya Bank Bukopin dan BNI dalam bidang pengkajian (Payroll) yang berkaitan dengan gaji para karyawannya. 

"Banyak pengusaha-pengusaha yang takut menggunakan Payroll ini, banyak gaji yang dibayarkan tidak sesuai dengan peraturan-peraturan dan undang-undang yang berlaku berupa UMP maupun UMK, makanya kami melakukan itu," ujarnya.

Selain itu, dirinya juga menginginkan para karyawannya membiasakan diri untuk melakukan transaksi perbankan, demi dapat menghindari kecurangan-kecurangan. 

"Alasan kami memilih Bank Bukopin untuk Payroll ini karena kami bekerjasama dengan pengkajian dan mereka mengcover pengkajian serta mereka juga memberikan proteksi asuransi," tambahnya.

Sementara itu, Pimpinan Cabang Bank Bukopin Palembang, Akhmad Yogi menjelaskan, kerjasama yang dijalin dengan PT Grand Wijaya Persada yang dipimpin Haji Wijaya, merupakan partner yang memiliki karyawan jumlah besar.

"Selain mempunyai karyawan yang besar, bapak Haji Wijaya juga merupakan tokoh masyarakat yang selalu berjuang untuk kemakmuran dan dalam hal ini, yaitu untuk karyawan," pungkasnya. (Wira)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi