Situs Berita Detik Sumsel
Sukseskan 48 Pilkades Serentak di Kabupaten Banyuasin menggunakan e-Voting
Diposting oleh : Puji     Tanggal : 12 Desember 2017 18:19     Dibaca: 390 Pembaca

Mucikari Ini Pasang Tarif Satu sampai Dua Juta Setengah Untuk Satu Kali Kencan

Hamka saat menjalani pemeriksaan di Subdit IV Renakta Ditreskrium Polda Sumsel

Palembang, Detik Sumsel -- Subdit IV Renakta Ditreskrium Polda Sumsel kembali menangkap satu pelaku perdagangan orang atau Mucikari yang menawarkan jasa sex kepada lelaki hidung belang.

Pelaku diketahui Hamka (28) warga Jalan Kejawen, Lorong Sepakat, Kelurahan Pipa Reja, Kecamatan Kemuning ditangkap disalah satu hotel di Jalan Radial, Kecamatan Ilir Barat I pada Senin (11/12/2017) saat sedang transaksi menawarkan perempuan kepada lelaki hidung belang.

Dengan barang bukti uang 2,5 juta, alat kontrasepsi dan dua buah handphone. Modus yang digunakan pelaku dalam memasarkan perempuan yang hendak dijual nya kepada lelaki hidung belang, yakni melalui medsos dan lewat telepon. Setelah harga disepakati baru mereka berjanjian bertemu dihotel.

"Kalau tarif yang saya tawarkan kepada pelanggan 1,5 sampai 2,5 juta untuk sote time, rata - rata pelanggan nya kebanyakan orang Cina,"katanya saat dihadirkan di Subdit IV Renakta Ditreskrium Polda Sumsel Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Kemuning Palembang Selasa (12/12/2017).

Diakuinya, bisnis yang dilakoni nya tersebut sudah berlangsung selama dua tahun, dengan jumlah anak buah mencapai dua puluh orang perempuan yang usianya dari dua puluh tahun sampai tiga puluh tahun.

"Perempuan ada yang mahasiswa dan ada yang pengangguran, kadang - kadang mereka sendiri yang meminta dicarikan pelanggan dengan alasan membutuhkan uang dari tarif yang disepakati misalnya dua juta saya dapat lima ratus ribu, kalau tarif nya 2,5 juta saya dapat tujuh ratus ribu, kalau tarif nya satu juta saya dapat tiga ratus ribu. Untuk tempat sote time sendiri biasanya dihotel berbintang,"jelasnya.

Panit IV Subdit IV Renakta Ditreskrium Polda Sumsel Iptu Alfredo Hidayat mengatakan pelaku ditangkap berdasarkan laporan dari masyarakat yang resah dengan ulahnya memasukkan dan menjual belikan perempuan kepada lelaki hidung belang. Tarif yang dipasang oleh pelaku untuk menjual perempuan dari satu juta hingga delapan juta dengan sasaran pengusaha maupun pejabat.

"Melalui medsos mereka memasarkan perempuan yang mereka tawarkan ke lelaki hidung belang, setelah harga disepakati mereka berjanjian ketemu dihotel berbintang,"ujarnya.(oji)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi