Iklan Lucianty Pahri
Pemerintah Kabupaten Banyuasin
Diposting oleh : Poetra     Tanggal : 31 Desember 2017 20:58     Dibaca: 361 Pembaca

Mulan Rayakan Tahun Baru di Hotel Arista

Mulan Jameela saat menghibur masyarakat kota Palembang di hotel Arista saat malam pergantian tahun.

Palembang, Detik Sumsel- Mulan Jameela sukses menghibur masyarakat kota Pempek pada malam pergantian tahun di The Arista Hotel. Senin (1/1). Aksi energik ia suguhkan untuk para penggemarnya di kota Palembang, khususnya pengunjung The Arista Hotel wanita berusia 39 tahun ini tetap tampil maksimal.

Membawakan beberapa lagu andalannya, yakni Jangan Tusuk dari Belakang, Abrakadabra, Di Dadaku Ada Kamu, membuat suasana malam pergantian tahun terasa meriah dan bersemangat,"Lagu- lagunya asik, bikin kita goyang dan hapy tentunya," jelas Rima salah satu pengunjung acara sekaligus fans berat Jamilla.

Disinggung  tak bersama keluarga saat pergantian tahun menurut istri ahmad Dhani ini bukanlah yang pertama kali baginya. Bahkan, Sebagai penyanyi profesional, mantan anggota Ratu ini sudah sering menerima panggilan bernyanyi di sejumlah kota setiap kali pergantian tahun."Jadi, nggak ada yang namanya sedih atau pun kecewa, Udah biasa, namanya juga penyanyi," ujarnga disela acara.

Tampil di depan ratusan Wong Kito, Mulan tak ragu untuk menyapa penggemar di setiap penampilan, terlebih, ia jarang berada di atas panggung karena merasa nyaman bernyanyi dekat fans.

Momen ini dimanfaatkan pengunjung hotel untuk menyempatkan diri selfie bersama artis idolanya. Tanpa keberatan, Mulan memasang wajah senyum sembari menghadap kamera penggemar"Palembang selau antusias masyarakatnya, makanya tampil di sini selalu buat semangat.Ini kesekian kalinya ke Palembang,dan selalu kangen Palembang," tukasnya.(vot)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi