Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Andi Ardian     Tanggal : 11 November 2017 12:09     Dibaca: 442 Pembaca

Mutasi Pejabat, Muzakir Klaim Tidak Ada Kaitan dengan Pilkada

Bupati Muara Enim, Ir H Muzakir Sai Sohar melantik pejabat struktural dan kepsek di Kabupaten Muara Enim.

Muara Enim, Detik Sumsel- Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar mengatakan, kalau pelantikan ini hendaknya jangan disalah artikan karena akan ada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Soalnya, pelantikan ini tidak lain untuk mengisi kekosongan penyegaran dan promosi jabatan.

"Bukan karena saat ini kita akan mengadakan Pemilukada, maka ada kaitannya dalam pelantikan. Tetapi ini sesuai dengan aturan," tutur Muzakir, disela-sela pelantikan pejabat struktural dan juga kepala sekolah SD dan SMP, di Balai Agung Serasan Sekundang Muara Enim.

Dikatakan dia, selama ini ada beberapa jabatan kosong, penyegaran dan juga promosi jabatan. Maka, wajar dalam mutasi atau pelantikan jabatan ini dilakukan. Maka, dengan begitu ia berharap mutasi jabatan ini dapat lebih meningkatkan pelayanan dan juga kinerja dalam pelayanan ke masyarakat.

Ia juga meminta, dalam waktu 7 bulan kedepan, pejabat dan kepala sekolah yang telah diberikan tangung jawab ini dapat meningkatkan kinerja dan juga preatasinya. Sebab, selama 7 bulan kedepan ini, sebagai kepala daerah ia masih bisa melakukan perubahan struktur jabatan ini dengan persetujuan menteri.

"Rekan-rekan media hampir sepuluh tahun agar tahu. Dan, Ini saya tegaskan tidak ada suap dalam jabatan ini. Jika ada unsur senagaja untuk menyuap. Siapa pun yang menyuap dan menerima, maka tolong dilaporkan pada saya secara langsung. Jangan surat kaleng tetapi dikatakan dan berikan secara langsung secara otentik," tegasnya. Diketahui, pelantikan jabatan struktural dan juga kepala sekolah ini berjumlah 188 pegawai.(ndi)


  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi