Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Andi Ardian     Tanggal : 01 Juni 2017 10:00     Dibaca: 370 Pembaca

Muzakir Minta PNS Meriahkan Ramadhan

Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar di Mushollah Al Muzakir.

Muara Enim, Detik Sumsel- Bupati Muara Enim, Ir H Muzakir Sai Sohar, didampingi Wakil Bupati, H. Nurul Aman, SH, solat zuhur berjamaah di musolah Al Muzakir, Rabu (31/5).

Dalam sambutannya usai solat zuhur bersama PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim, Bupati menghimbau sekaligus mengajak PNS Pemkab Muara Enim untuk memeriahkan bulan suci Ramadhan 1438 hijriah.

"Saya himbau kepada seluruh PNS Pemkab Muara Enim agar kiranya untuk memeriahkan bulan yang suci ini, bulan untuk kita perbanyak ibadah, bulan suci Ramadhan 1438 hijriah," pinta Bupati seraya membuka resmi safari Ramadhannya 1438 hijriah.

Dicontohkannya, kegiatan Agamis yang sejalan dengan visi Kabupaten Muara Enim yang Sehat, Mandiri, Agamis, dan Sejahtera (SMAS) yang diadakan Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Pemkab Muara Enim  tahun ini seperti Solat Zuhur Berjamaah, Mendengarkan Tausyiah, Kuliah Singkat Pejabat Organisasi Perangkat Daerah, hingga Safari Ramadhan merupakan perwujudkan untuk memeriahkan bulan puasa Ramadhan.

"Untuk itu, dengan tugas pokok masing - masing seluruh PNS dapat memeriahkan acara Ramadhan, masing - masing saling mendukung untuk terlaksananya acara ini," tegas Bupati.(ndi)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi