Diposting oleh : Edy Parmansyah     Tanggal : 10 Agustus 2017 23:06     Dibaca: 180 Pembaca

Nahkodai Kawarcab Muba, Ini Kata Apriyadi

Ketua Kwarcab Muba yaitu Ketua Drs H Apriyadi MSi, saat memberikan sambutan usai pelaksanaan pemilihan, Kamis (10/8)

Sekayu, Detik Sumsel - Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Musi Banyuasin (Plt Sekda Muba) Drs H Apriyadi MSi terpilih sebagai Ketua Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Muba masa bakti 2017-2022. Pemilihan ketua Kwarcab tersebut, berlangsung pada massa persidangan ke-5 Musyawarah Cabang (Muscab) Tahun 2017 Kwartir Cabang Gerakan. Pramuka Kabupaten Muba, di Aula Kwarcab Muba, Kamis (10/8/).

Ketua Kwarcab Muba periode 2017-2022 Drs H Apriyadi MSi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk mengemban amanah menahkodai Kwarcab Muba ke arah yang lebih baik lagi dan berprestasi.
"ini adalah amanah yang harus kita jalankan, ayo kita sama-sama bekerja menjalankan roda organisasi kepramukaan dalam upaya mencetak generasi muda penerus bangsa yang berkarakter, berakhlak dan berilmu pengetahuan" ucapnya

ia juga menjelaskan program kerja Kwarcab gerakan pramuka kedepan diantaranya konsolidasi organisasi, menggalakkan kegiatan pramuka, mensingkronkan program pramuka dengan pemerintahan serta membuat bumi perkemahan di kecamatan Sekayu ( tahun 2018). "kita juga akan melaksanakan kegiatan penunjang dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia. kita mempunyai kewajiban mendukung pemerintah seperti mengatasi permasalahan karhutla dan pemberantasan narkoba" ujarnya

dalam sidang paripurna tersebut juga dibacakannya susunan pengurus Kwarcab Muba yaitu Ketua Drs H Apriyadi MSi, anggota Beni Hernedi, Drs Syafaruddin, Sumadi MS SE MSi, Kwaran Sekayu, Kwaran Lais dan Kwaran Keluang. Pada kesempatan itu juga, mantan Pj Bupti Pali ini juga melepas peserta Raimuna Nasional. Apriyadi berpesan kepada adik-adik Pramuka Muba untuk menjaga nama baik Kabupaten Muba dan Provinsi Sumsel, jaga kesehatan serta kekompakan selama mengikuti Raimuna Nasional ke-XI tersebut.
"untuk kakak-kakak kwaran yang mendampingi, saya berpesan untuk menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, menjaga anak-anak penerus bangsa ini selama mengikuti kegiatan Raimuna Nasional" tutupnya. (edy)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi