Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Dodi Chandra     Tanggal : 05 Februari 2018 18:24     Dibaca: 238 Pembaca

Nanan Serahkan e-KTP Pada Pelajar

SERAHKAN. Walikota Lubuklinggau HSN. Prana Putra Sohe menyerahkan kartu e-KTP kepada pelajar se-Lubuklinggau secara simbolis, Senin (05/02).

Lubuklinggau, Detik Sumsel - Walikota Lubuklinggau H. SN Prana Putra Sohe menyerahkan Kartu e-KTP kepada pelajar  kelas XII di Lubuklinggau. Penyerahan secara simbolis ini dilakukan di SMAN 1 Lubuklinggau, Senin (05/02). 

"Ini merupakan salah satu program Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) yang melakukan jemput bola perekaman e-KTP. Dan saat ini kartu fisik sebagian sudah diterbitkan," kata pria yang akrab dipanggil Nanan ini saat menyampaikan sambutan. 

Ditambahkannya, seiring dengan kemajuan Kota Lubuklinggau diharapkan seluruh elemen masyarakat, termasuk pelajar, dapat memberikan karya menurut bidangnya masing-masing Kota Lubuklinggau mampu bersaing dengan kota dan kabupaten di Sumsel.

"Khusus di bidang pendidikan, dengan banyaknya sekolah dan kampus-kampus yang berdiri di Lubuklinggau, sehingga Lubuklinggau menjadi salah satu tujuan pendidikan," kata walikota.

Tidak hanya SMA Negeri 1 yang disambangi Disdukcapil melainkan seluruh SMA Negeri dan swasta yang ada di Lubuklinggau akan secara merata disambangi untuk mengcover dan mendata siswa khususnya Kelas XII yang sudah bisa melakukan perekaman e-KTP. (awa)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi