Diposting oleh : Butet Kertaradjasa     Tanggal : 22 April 2017 12:11     Dibaca: 69508 Pembaca

Nenek Renta Dilindas Truk, Jalan Soekarno Hatta Macet Total

Istimewa

Palembang, Detik Sumsel- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Soekarno Hatta tepatnya tidak berjauhan dengan pos Polisi simpang Bandara KM 9, Sabtu (22/4) pagi sekitar pukul 10.00 WIB. Kali ini merenggut nyawa seorang nenek rentah dan membuat tubuh nenek tersebut hancur sehingga kaki dan tubuhnya terpisah.

Belum diketahui identitas nenek tersebut, pantauan detiksumsel.com akibat kejadian tersebut jalan simpang Bandara KM 9 macet total. Salah satu pedagang Buah di dekat lokasi kejadian menyebutkan, kejadian tersebut berawal dari nenek yang ingin menyebrang jalan dan kemudian terjatuh.

“Saya lihat tadi nenek ini mau nyebrang dan terjatuh tiba-tiba ada mobil truk yang melintas dan melindas tubuh nenek,” ungkapnya.

Sementara itu, saksi lain  Wasito menyebutkan kalau nenek tersebut dibonceng diatas kendaraan roda dua dan kendaraan yang membawa nenek tersebut diserempet oleh truk bermuatan besar. "Tadi nenek itu dibonceng dan diserempet motornya lalu nenek terjatuh dan dilindas truk," ungkapnya. (rza)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi