Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Bara Revolusioner     Tanggal : 30 Januari 2018 23:40     Dibaca: 357 Pembaca

Netizen Dihebohkan Dengan Bakal Adanya Fenomena Langka Ini

Postingan yang di unggah akun Facebook milik Cahaya Qalbu

Palembang, Detik Sumsel - Warga net dihebohkan dengan postingan terkait fenomena bulan raksasa atau yang sering disebut Super Blue Blood Moon yang akan muncul penuh saat purnama dan bisa disaksikan langsung dengan mata telanjang. Menurut postingan akun Facebook milik @Cahaya Kalbu, Fenomena ini akan berlangsung jam 3:25 pagi bulan akan mengelilingi Ka'bah dan langit akan berwarna biru muda. Sontak saja postingan tersebut menjadi viral di Sosial Media (Sosmed). Dan sudah dibagikan sebanyak 21.506 kali oleh akun Facebook lainnya.

"inilah sa'at penerima'an doa,taubat, munajat, ini terjadi setiap 100 ribu tahun sekali," ucap akun tersebut.

Dalam postingan yang di unggah pada (30/1) ini juga menyebutkan, Hari ini di malam hari siapa pun yang berdo'a akan diterima. Bulan akan melakukan Tawaaf di sekitar Ka'bah.

Diketahui, Super Blue Blood Moon merupakan gabungan dari tiga fenomena bulan sekaligus. Supermoon karena Bulan akan berada pada jarak terdekatnya dengan Bumi (perigee), sehingga tampak 14% lebih besar dan 30% lebih terang dari biasanya. Adapun blue moon adalah julukan bagi purnama yang muncul kedua kalinya dalam satu bulan kalender.(Bra)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi