Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Poetra     Tanggal : 20 Desember 2017 21:14     Dibaca: 298 Pembaca

Ngaku Polisi, Dua Pemuda Ini Diciduk

Tampak kedua tersangka diamankan.

Palembang, Detik Sumsel- Lantaran nekat mengaku sebagai seorang petugas kepolisian berpakaian preman. Membuat dua sabahat ini harus berurusan dengan kepolisian Polsek SU II, Palembang, keduanya yakni, Irwansah warga jalanKomplek Kenten Permai, Kelurahan Bukit Sangkal Kecamatan Kalidoni dan sabahatnya, Wawan (23), warga Jalan Dimistra Lorong Bendung Jaya Kelurahan Kuto Batu Kecamatan IT I Palembang.

Karena ulah keduanya itu, sehingga membuat warga yang tinggal diJalan Banten Lorong Masa jaya Kelurahan 13 Ulu Kecamatan SU II,Palembang pun menjadi resah dan melaporkan kejadian ini ke Polsek SU II.

Menerima laporan tersebut, Kanit Reskrim Polsek SU II, Ipda Novel pun langsung mendatangi TKP (Tempat kejadian perkara), guna mengamankan keduanya.

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi pada  Selasa,(19/12), sekitar pukul 21.30 wib, Dimana keduanya diamankan karena telah meresahkan warga di TKP. Namun setelah diamankan dan dilakukan intrograsi ternyata kedua sahabat itu hanya ingin mencari motornya yang hilang.Lalu, mendatangi TKP, dan bertanya kepada pemilik kos. Ternyata setelah dilakukan pengembangan benar motor korban telah hilang dibawa temanya sudah tiga hari yang lalu dan diketahui ada di TKP. Hinggaakhirnya kedua sabahat ini pun terlibat adu mulut dengan pemilik kos,lalu keduanya mengaku polisi.

” Ya kedua diamankan setelah kita mendatangi TKP, terkait, ada warga yang melapor mereka mengaku polisi, ” ujar Cence  (pemilik kost) .

Sementra itu , Kapolsek SU II, Kompol Okto Iwan Setiawan, didampingi Kanit Reskrim Iptu Novel mengatakan, Hingga kini kedua masih diamankan di Polsek SU II,guna dilakukan pengembangan lebih lanjut,” Kedua sudah diamankan,untuk diminta keterangan lebih lanjut ” tukasnya.(vot)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi