Situs Berita Detik Sumsel
Sukseskan 48 Pilkades Serentak di Kabupaten Banyuasin menggunakan e-Voting
Diposting oleh : Poetra     Tanggal : 03 Januari 2018 09:21     Dibaca: 87 Pembaca

Ngutil di PSX Mall, Dua Bujang SP Padang Terciduk

Tampak dua tersangka berhasil diamankan pihak security PSX Mall.

Palembang, Detik Sumsel- Tertangkap tangan ngutil pakaian di Matahari PSX Mall, dua orang remaja masing-masing RR (15) dan AA (15) diamankan oleh petugas Security PT Matahari PSX Mall ke Mapolresta Palembang, Minggu (31/12) siang.

Dua sekawan yang tercatat sebagai warga Sp Padang Kabupaten OKI ini harus mempertanggung jawabkan perbuatannya, lantaran sudah mencuri satu helai celana pendek merk Nevada dan satu T-shirt merk Osela di Matahari Psx Mall Palembang.

Menurut Rosida (36), Security Matahari Psx Mall Palembang, kedua remaja ini diamankan pihaknya pada Minggu (31/12) sekira pukul 11.30 WIB. Dimana pihaknya sudah mencurigai dari awal kedua pelaku masuk kedalam Mall Matahari Psx, yang terus mencoba memakai beberapa pakaian.

“Ternyata mereka ini mengambil celana pendek merk Nevada dan T-shirt merk Osela. Merek ini tidak membayar, jadi ketika mereka hendak keluar mall Matahari, alarmnya itu berbunyi, langsung kami amankan,” ungkap Rosida, Selasa (2/1).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara SIK, melalui Kasubag Humas Iptu Samsul, membenarkan sudah diterimanya laporan disertai penyerahan pelaku dugaan melakukan tindak pidana Pencurian. “Kedua pelaku diserahkan oleh pihak Security Mall tersebut. Hingga sekarang kedua pelaku masih dalam pemeriksaan intensif anggota Reskrim Polresta Palembang,” tukasnya.(vot)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi