Selamat Hari Pers Nasional 2018
Sukseskan 48 Pilkades Serentak di Kabupaten Banyuasin menggunakan e-Voting
Diposting oleh : Chandra Adhitya     Tanggal : 14 November 2017 17:52     Dibaca: 296 Pembaca

Niat Melerai, Randi Tewas Dikeroyok Teman Sendiri

Kedua pelaku saat melakukan pra rekontruksi di lokasi kejadian

Empat Lawang, Detik Sumsel - Naas dialami Randi Aprizal (17), warga Desa Lubuk Layang, Kecamatan Pendopo. Niat hati melerai temannya yang berkelahi, dia justru menjadi korban pengeroyokan dan akhirnya meninggal dunia.

Pelakunya tidak lain merupakan temannya sendiri yakni Leo Waldi (17) dan Edo Saputra (16), yang merupakan kakak beradik, warga Gunung Meraksa Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang.

Informasi yang dihimpun dilapangan, kejadian berawal pada Senin (13/11) sekira pukul 13:30 WIB bertempat di Desa Nanjungan Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang. 
 
Saat itu ketika pulang sekolah, korban melihat ada perkelahian temannya sesama pelajar SMKN 2 Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang.

Maksud hati hendak melerai temannya yang sedang berkelahi, tiba- tiba korban dihantam dari belakang oleh pelaku, hingga menyebabkan korban tersungkur hingga tak sadarkan diri.

Kasat Reskrim Polres Empat Lawang AKP Roby Sugara mengatakan, melihat kejadian tersebut siswa SMK yang sedang duduk tidak jauh dari lokasi kejadian, langsung mendekat ke arah korban.

Mereka lalu mengangkat dan membawa korban ke rumah salah satu warga. Setelah itu, korban langsung dibawa ke RS Pratama Pendopo untuk diberikan pertolongan.

"Setelah dilakukan pemeriksaan dan pertolongan medis, diketahui bahwa korban telah meninggal dunia,"jelas Robi, Selasa (14/11).

Dikatakan Robi, usai kejadian kedua tersangka melarikan diri ke Bedeng Bata milik bapaknya di Belakang SDN 3 Pendopo Desa Gunung Meraksa Baru Kecamatan Pendopo.

Kemudian anggota Polsek Pendopo di back up Tim Buser Sat Reskrim Polres Empat Lawang, melakukan lidik dan pengawasan tentang keberadaan tersangka. 

Setelah diyakini Informasi benar dan akurat tentang keberadaan tersangka,  anggota Reskrim gabungan Polsek dan Polres lalu menuju lokasi persembunyian tersangka.

"Sekira jam 16.00 WIB, anggota melakukan upaya penangkapan terhadap Leo Waldi,"katanya.

Dari pengakuan tersangka Leo Waldi, dia mengakui jika dirinya memang telah melakukan penganiaayaan bersama kakaknya Edo Saputra, dengan mengeroyok dan memukul korban dengan kayu di bagian kepala sehingga akhirnya korban meninggal dunia.

"Kemudian sekira pukul 04.00 WIB, dilakukan penangkapan terhadap Edo Saputra dirumahnya. Tersangka mengakui jika dia juga ikut melakukan pengeroyokan terhadap korban,"tukasnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya, saat ini kedua tersangka kakak beradik itu diamankan di Mapolres Empat Lawang. (Cha)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi