Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Butet Kertaradjasa     Tanggal : 08 Mei 2017 08:29     Dibaca: 487 Pembaca

Nokia 3310 Versi 2017 Mulai Dikirim

Foto : Net

San Francisco, Detik Sumsel- Melalui akun Twitter-nya, Nokia mengunggah video pengumuman bahwa ponsel 3310 kini sudah mulai dikirim untuk dijual ke pasar.

Sayangnya, Nokia belum menyebutkan kapan tepatnya ponsel tersebut mulai dijual karena perusahaan asal Finlandia itu belum memberikan daftar retailer yang menjual 3310 versi 2017 ini.

Akun Twitter Nokia pun membalas cuitan mereka yang bertanya kapan ponsel tersebut dirilis ke pasaran, dengan jawaban yang sama.

"Hai, kami akan meluncurkan produk kami secara global dalam beberapa bulan ke depan. Lihat terus laman kami untuk pengumuman," demikian cuit balasan dari Nokia, seperti dikutip Phone Arena.

Sebelumnya, retailer Inggris Raya yakni Clove Technology dikabarkan sudah membuka pre-order dan meminta konsumen menunggu hingga pertengahan Juni mendatang untuk mendapatkan ponsel yang resmi diperkenalkan Nokia di ajang MWC 2017 pada Februari lalu itu.

Tak lama setelah resmi diluncurkan, Nokia sempat menyebutkan bahwa 3310 versi 2017 akan diluncurkan pada kuartal kedua tahun ini, yang artinya adalah antara April hingga Juni.(net)


  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi