Diposting oleh : Chandra Adhitya     Tanggal : 24 Januari 2017 11:45     Dibaca: 305 Pembaca

Nongkrong di Warnet Saat Jam Belajar, 10 Pelajar Terjaring Razia Pol PP

10 Pelajar yang terjaring razia Satpol PP Empat Lawang

Empat Lawang, Detik Sumsel - Sebanyak 10 pelajar SMP dan SMK di Empat Lawang terjaring razia pelajar oleh Dinas Satuan Pol PP Empat Lawang, Selasa (22/01).

10 Pelajar yang masih menggunakan seragam lengkap tersebut terjaring saat sedang bermain warung internet (warnet) saat jam pelajaran. Saat Anggota Sat Pol PP datang, pelajar tersebut langsung diangkut menggunakan mobil patroli ke kantor Dinas Sat Pol PP.

Kepala Dinas Sat Pol PP Empat Lawang Suandi melalui Kabid Trantib Sabaryadi mengatakan, pihaknya melakukan penertiban pelajar sekolah yang berkeliaran saat jam pelajaran berlangsung.

"Kami melakukan patroli di sejumlah tempat, di Jembatan Musi II, Warnet-warnet.  Mereka langsung kami angkut menggunakan mobil dan dibawa ke kantor untuk didata," ujarnya, Selasa (24/01)

Dirinya juga menambahkan, selanjutnya pihaknya akan memanggil guru dan orang tua pelajar yang persangkutan untuk membuat surat perjanjian."Telah kami panggil guru, orang tua, untuk buat pernyataan bilamana pelajar tetap bandel akan dikeluarkan dari sekolah," tutupnya (cha)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi