Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Butet Kertaradjasa     Tanggal : 30 Juni 2018 08:11     Dibaca: 108 Pembaca

Novel Tere Liye Bakal Difilmkan

Foto: Net

Jakarta, Detik Sumsel- Novel laris karya Tere Liye berjudul Rembulan Tenggelam di Wajahmu siap diangkat ke layar perak. Rumah produksi MAX Pictures akan memproduksi film tersebut yang disutradarai oleh Daniel Rifki.

"Ini buku pertama Tere Liye yang full saya baca pertama kali. Dan saya baru tahu kalau Tere Liye punya kompleksitas cerita yang cukup kompleks," kata Daniel saat syukuran film Rembulan Tenggelam di Wajahmu.

Dalam menggarap film ini Daniel melibatkan sang penulis novel, Tere Liye untuk turut andil dalam pembuatan skenario film hingga pemilihan aktor."Ya, bang Tere Liye kita libatin sampai draft terakhir skenario. Dia baca, jadi sudah sesuai belum sama novel. Alhamdulillah dia suka. Dan tiap ada update apa kita langsung kabari dia. Pemilihan cast juga kabarin dia dan dia suka sama pilihan kita," papar Daniel.

Sementara itu produser MAX Pictures, Ody Mulya Hidayat mengatakan jika pihaknya langsung mengontrak lima novel Tere Liye sekaligus."Memang kita ambil langsung lima karyabest seller Tere Liye," ujar Ody.

Mengenai pemilihan novel karya Tere Liye, Ody punya alasan tersendiri."Kriterianya menarik, banyak variannya, dan tingkat kesulitannya jadi tantangan. Tere Liye baik dari segi cerita dan kontennya bagus sekali. Cuma memang memvisualkan ini butuh upaya yang cukup keras dan sangat menantang," tambahnya.

Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu dibintangi oleh Bio One, Arifin Putra, Aryo Wahab, Anya Geraldine dan masih banyak lagi. Film ini akan memulai proses produksi pada 5 Juli 2018.(net)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi