Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Butet Kertaradjasa     Tanggal : 09 Mei 2018 08:27     Dibaca: 81 Pembaca

Nyanyi Lagu Religi Saat Puasa, Syahrini Gaet Sang Adik

Istimewa

Jakarta, Detik Sumsel- Bulan Suci Ramadan tinggal menunggu hari. Setiap orang pun pastinya sudah punya plan masing-masing selama menjalani ibadah puasanya, begitu pula dengan Syahrini. Wanita kelahiran Bogor ini ternyata bakal mengenalkan lagu bertema religi.

Bukan lagu baru, Syahrini akan merilis sebuah karyanya yang lama. Namun mengingat momen-nya tepat, maka Bulan Ramadan pun dipilih untuk tanggal perilisan. Bahkan, ada sebuah kejutan lain yang disiapkan Syahrini dalam lagu bertajuk Cinta Terbaik Kita ini.

"Menjalankan puasa seperti biasa. ?Lagu religiku juga masih ada yang lama, karena sulit sekali menemukan lagu religi baru, karena membuat agar lagu religi bagus itu tidak mudah. Jadi lagu itu akan dibawakan di Ramadan ini, lagu itu akan bertahan," ungkapnya.

Uniknya, kali ini Syahrini tak akan pamer kebolehan sendiri. Ya, sang adik sekaligus manajernya, Aisyahrani, juga bakal ikut berduet di lagu ini. Secara official, ini adalah rilisan lagu duet pertama mereka, meski sebelum ini mereka sempat berduet bareng di atas panggung di event SCTV Music Awards 2018.

"Jadi mungkin di Ramadan akan menyanyikan lagu Cinta Terbaik Kita. Ini kisah nyata kita berdua adik-kakak manajer-artis. Percekcokan, suka duka di dalam nanti dituangkan dalam lagu," tambah mantan rekan duet Anang Hermansyah itu.

"Karena lagunya itu cocok sekali untuk kita berdua. Itu nyata yang nulisin lagunya itu aku sama Oris. Oris itu tau betul kehidupan kita, berantemnya, marahannya, baikannya, suka dukanya dalam kehidupan ini dan pekerjaan kita berdua," sambung sang adik.

Lagu ini memang sebelumnya telah dibawakan oleh Syahrini dan Rani di atas panggung SCTV Awards 2018. Dan tak disangka jika sang adik bisa mengimbangi suara Syahrini tanpa banyak kendala.(net)

 

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi