Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Fazds     Tanggal : 27 Juni 2018 11:04     Dibaca: 145 Pembaca

Nyoblos di TPS 52, Askolani Optimis Menang

Calon Bupati Banyuasin H Askolani dan Istri Hj Heryati saat mencoblos do TPS 52 Sukajadi Talang Kelapa Banyuasin

Pangkalan Balai, Detik Sumsel - Calon Bupati Banyuasin H Askolani dan Istri Hj Heriyati, Rabu (27/6) mencoblos di TPS 52 Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa. Kedatangan H Askolani dan keluarga disambut hangat warga yang telah menunggu di TPS tersebut.

 H Askolani sendiri seusai mencoblos mengaku optimis akan menang pada pilkada serentak Kabupaten Banyuasin. "Saya Optimis, Insyaallah menang dan Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera bisa kita wujudkan, "katanya.

Optimis menang ini tegas Askolani, hampir satu tahun keliling Banyuasin dengan bertemu masyarakat di 304 Desa dan Kelurahan. Sudah tau keluh kesah dan aspirasi mereka. Kemudian, Solmet di dukung lima Parpol PDIP, Gerindra, Nasdem, PPP dan Demokrat dengan 17 kursi di DPRD Banyuasin, dan di perkuat dengan hasil survey bahwa Solmet unggul di 13 Kecamatan dengan elektabilitas 34.93 persen. 

" Dengan hasil ini, saya optimas Solmet menang dan insyaallah menjadi Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin 2018- 2023, "tegasnya.

Sementara itu, H Jasi ayah kandung H Askolani mengatakan dirinya terus berdoa untuk kemenangan anak kandungnya tersebut. " Saya tidak lepas dari doa, mudah-mudahan allah mengabulkan niat baik anak saya ini dalam berkipra untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Banyuasin, "katanya. (Faz)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi